PRJ 2012: Piaggio Luncurkan 4 Unit Scooter Terbaru

image006

15 Juni 2012. Dalam acara pembukaan Pekan Raya Jakarta (PRJ 2012) hari Kamis, 14 Juni 2012, PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan sederetan produk baru. Sebagai sebuah ikon yang tidak lekang oleh waktu, Vespa menghadirkan produk barunya, New Vespa PX 150 dan Vespa GTS 250ie. Merek lainnya, yaitu Piaggio yang lekat dengan identitas, desain dan teknologi Italia, menghadirkan Piaggio Liberty dan Piaggio MP3 Yourban 125.

“Piaggio secara konsisten beradaptasi dan berusaha memahami kebutuhan masyarakat Indonesia akan solusi mobilitas yang nyaman dan bergaya. Untuk itulah kami hadir dengan empat produk dengan beragam desain, tipe dan harga, yang kesemuanya didukung oleh teknologi yang canggih,” demikian kata Costantino Sambuy, Executive Vice President, Asia 2-Wheel Business, Piaggio & C.s.p.a.

“Piaggio berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas yang lengkap dengan menyuguhkan beragam deretan pilihan produk melalui dua merek kami, Vespa dan Piaggio,” tambah Costantino.

Sergio Mosca, Managing Director PT Piaggio Indonesia, mengatakan bahwa Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 merupakan momentum yang sangat tepat bagi Piaggio Indonesia untuk meluncurkan keempat produk tersebut.

“Pekan Raya Jakarta merupakan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu bukan hanya bagi warga Jakarta dari beragam kalangan, namun juga bagi perusahaan karena acara ini menyediakan kesempatan yang sangat besar untuk bertemu dengan pasar kami secara langsung. Untuk itu, Piaggio Indonesia sangat senang dapat kembali berpartisipasi di PRJ,” jelas Sergio.

New Vespa PX 150

Model Vespa PX yang telah terkenal kini kembali hadir melalui New Vespa PX 150 dengan dukungan teknologi yang semakin canggih sehingga mampu memberikan solusi mobilitas yang nyaman, namun tetap ramah lingkungan dengan standar kepatuhan Euro 3.

Costantino Sambuy, Executive Vice President, Asia 2-Wheel Business, Piaggio & C.s.p.a.

Dalam jajaran produk Vespa, New Vespa PX 150 merupakan satu-satunya model yang menyuguhkan transmisi manual empat percepatan pada gagang kemudi: sebuah “keharusan” bagi seorang pecinta Vespa sejati dengan tetap menghadirkan desain yang tidak ada duanya. Memilih New Vespa PX 150 berarti memilih kenyamanan berkendara yang total.

New Vespa PX 150 merupakan produk Vespa yang mampu menghadirkan jiwa dari Vespa sebagai sebuah ikon yang tidak lekang oleh waktu di era modern. New Vespa PX 150 inipun juga menawarkan kemungkinan pemasangan roda cadangan (baik sebagai fitur fungsional).

Dengan beragam kecanggihan, New Vespa PX 150 tetap mempertahankan kekuatannya sebagai sebuah produk yang klasik dan telah menjadi penentu keberhasilan produk ini sepanjang lebih dari tiga dekade, yaitu gaya yang sempurna, fungsional, mudah dikendarai, rangka baja kokoh yang telah melegenda, mesin yang terpercaya dan kuat dengan sistem starter elektrik dan manual, serta dengan tidak lupa fitur pedal rem kaki.

New Vespa PX 150 tersedia dalam lima warna: Mediterranean blue, Midnight blue, Montebianco (putih), Rosso Dragon (merah) and Nero Lucido (hitam). New Vespa PX 150 merupakan model yang mewakili konsep Vespa yang tak lekang oleh waktu. Harga New Vespa PX 150 adalah Rp 59.900.000 OTR Jakarta

Vespa GTS 250ie

Sebagai model andalan yang mewakili nilai premium Vespa untuk ikon gaya hidup, Vespa GTS 250ie hadir di Indonesia dengan menyuguhkan fitur-fitur yang unik dan berbeda dari sebuah kreativitas asal Italia, sementara tetap mempertahankan nilai-nilainya sebagai sebuah merek yang tidak lekang oleh waktu.

Hal yang mempertahankan karakteristik fundamental yang membuat setiap produk Vespa berbeda di antara produk-produk lain di jajaran motor skuter, adalah rangka monocoque yang seluruhnya terbuat dari baja. Hal tersebut merupakan filosofi konstruksi yang memastikan kekokohan yang legendaris, kehandalan, serta keunggulan, yang semuanya disiapkan bagi kenyamanan berkendara.

Vespa GTS 250ie sangatlah ergonomis dengan posisi duduk alami yang turut berkontribusi terhadap kenyamanan berkendara kelas premium. Tempat duduk Vespa GTS 250ie memberikan kenyamanan yang superior di rute perjalanan menengah atau panjang. Trimming yang cermat dengan jahitan ganda menjadi bukti dari fokus dan perhatian ke detil sehingga menjadikan setiap Vespa menonjol.

Vespa GTS 250ie tersedia dalam tiga warna: Nero Vulcano (hitam), Bronzo Perseo (coklat) dan Blue Midnight. Harga Vespa GTS 250ie adalah Rp 69.900.000 OTR Jakarta.

Piaggio Liberty

Jajaran produk baru yang diluncurkan di PRJ juga berasal dari brand Piaggio. Tahun ini, Piaggio Liberty hadir sebagai pendatang baru di keluarga Liberty. Sebagai model yang telah menggapai kesuksesan global, Piaggio Liberty menawarkan desain mewah khas Italia dan gaya yang menonjol dibanding kompetitornya. Dilengkapi dengan kapasitas tangki bahan bakar terbesar di kelasnya.

Piaggio Liberty hadir dengan harga yang kompetitif, sehingga merupakan solusi berkendara yang paling dapat diandalkan di situasi macet. Dengan varian terbaru ini, Piaggio Liberty menjadi lebih kompetitif di pasaran serta menawarkan pilihan berbeda bagi para penggemarnya.

Piaggio Liberty saat ini tersedia dalam dua warna: Midnight Blue (biru tua) and Bianco Perla (white). Harga Piaggio Liberty adalah Rp 16.000.000 OTR Jakarta.

Piaggio MP3 Yourban 125

Produk baru Piaggio lainnya adalah Piaggio MP3 Yourban 125 yang merupakan bukti dari desain canggih dan revolusioner Piaggio di lini skuter roda tiga. Produk ini menggunakan teknologi terkini dan hadir dengan identitas Italia dan desain istimewa.

Sebagai skuter kompak namun canggih dengan gaya yang khas, Piaggio MP3 Yourban 125 terbilang tangkas, gesit dan ideal untuk menerobos kemacetan lalu lintas kota. Dilengkapi dengan injeksi bahan bakar elektronik, Piaggio MP3 Yourban 125 menawarkan trim dan kelengkapan terbaik di kelasnya sehingga merupakan solusi sempurna untuk eksekutif muda yang menggunakan skuter untuk perjalanan sehari-hari mereka atau untuk pengguna wanita yang mengutamakan cara berkendara yang aman, lincah dan menyenangkan.

Piaggio MP3 Yourban 125 tersedia dalam pilihan 5 warna metalik, dengan skema warna khusus yang dirancang untuk memperkuat bentuk dinamis kendaraan: Nero Cosmo (hitam), Rosso Ibis (merah), Orion Grey (dengan elemen tempat duduk hitam matte), Bianco Perla (putih) dan Grey (dengan elemen tempat duduk biru matte). Harga Piaggio MP3 Yourban 125 adalah Rp 99.900.000 OTR Jakarta.

ALBUM PHOTO

One thought on “PRJ 2012: Piaggio Luncurkan 4 Unit Scooter Terbaru

  1. [...] duduk biru matte). Harga Piaggio MP3 Yourban 125 adalah Rp 99.900.000 OTR Jakarta. Sumber : stephenlangitan Share this:TwitterFacebookLike this:LikeBe the first to like this. This entry was posted in [...]

Leave a Reply