PRJ 2012: Nissan Ikut Meramaikan PRJ

image006

15 Juni 2012. Di sela-sela media gathering Nissan pada acara pembukaan Pekan Raya Jakarta (PRJ 2012) hari Kamis, 15 Juni 2012, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk pertama kalinya secara resmi ikut berpartisipasi pada Pekan Raya Jakarta 2012. Pada PRJ kali ini membuka stand di outdoor seluas 800 m2, dan merupakan booth otomotif terbesar selama 1 bulan kedepan dimana NMI memamerkan 10 unit mobil dari varian Juke, March, Grand Livina, dan Evalia.

“Melalui pameran ini secara langsung kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat produk terbaru kami Nissan Evalia, sekaligus meyakinkan konsumen bahwa Nissan merupakan produsen mobil dengan segmen terlengkap dengan variasi harga yang kompetitif serta alternatif beragam pilihan. Mulai dari compact hatchback (March) sampai dengan premium MPV (Elgrand). Selain itu ini merupakan salah satu strategi kami agar dapat berinteraksi langsung kepada masyarakat, ” jelas Teddy Irawan, Deputi Direktur Penjualan dan Promosi PT NMI.

Sebagai pelengkap line-up Nissan, Nissan Evalia adalah kendaraan keluarga 7 penumpang yang tampil dengan kabin terluas, desain elegan, irit BBM, dan pastinya harga terjangkau. Evalia juga salah satu tulang punggung penjualan Nissan di Indonesia, dan pada PRJ NMI menampilkan beberapa unit Evalia full asesoris dan 1 unit Evalia yang sengaja di belah untuk menunjukkan interiornya sangat lapang.

Yang menarik jika pengunjung datang ke booth Nissan, maka akan dihibur dengan penampilan band setiap malam minggu, Evalia fun family video, Juke power-up, foto competition serta games lainnya yang berhadiah menarik. Khusus pembelian mobil selama PRJ berlangsung (kecuali Evalia), NMI memberikan hadiah iPad, Blackberry, GPS Garmin & Parrot, dan voucher servis. Dengan hadirnya Nissan di PRJ kali ini adalah bentuk dukungan NMI pada perkembangan industri otomotif di Indonesia.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply