PRJ 2012: TVS Apache All New Series Hadir

image006

16 Juni 2012. PT TVS Motor Company Indonesia, produsen sepeda motor India ikut hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ 2012).  Sejak tahun 2006 TVS sudah hadir di event PRJ, padahal pada tahun 2006 tersebut PT TVS Motor Company Indonesia baru saja memulai bisnisnya di Indonesia dengan membangun jaringan distribusi dan infrastruktur pabriknya seluas 20 hektar di Karawang, Jawa Barat.

Kini TVS Motor dengan tagline “Motor India Kualitas Dunia” makin menunjukkan eksistensinya dengan menampilkan sepeda motor unggulannya di PRJ yang diselenggarakan mulai 14 Juni – 15 Juli 2012 di Kemayoran, Jakarta. Sepeda motor yang ditampilkan adalah TVS Neo XR 110 , TVS Tormax 150 cc, New TVS RockZ 125 cc , bahkan TVS Apache All New RTR Series 160 cc dan 180 cc yang baru diluncurkan pada Senin, 11 Juni yang lalu (artikel ini).

”TVS Apache RTR All New RTR Series bukan saja unggul secara desain yang kini tampil lebih agresif, ergonomis bernuansa balap dengan lekukan desain tajam yang menawan, namun juga mengusung fitur-fitur canggih seperti headlamp LED berdesain menyerupai sepasang mata buas yang menatap tajam. Digital Display hingga Muscled Tank dengan air scoop yang secara spektakuler mampu menurunkan panas mesin hingga 10 derajat.” ujar R. Anandakrishnan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.

“Belum lagi fitur seperti RTR Engine, Roto Petal rem cakram depan berdiameter 270 mm yang terbukti maksimal melepas panas lebih cepat dan daya cengkram rem yang mumpuni sekaligus terbaik di kelasnya. Dan panel indikator atau Sculpted Digital Display berdesain canggih, agresif dan lengkap,” tambah R. Anandakrishnan.

Di stand TVS Motor dihadirkan berbagai games dan hiburan selama PRJ berlangsung. Diantaranya adalah augmented reality TVS Apache RTR 180 cc. Augmented reality adalah teknologi entertainment model wanita bollywood yang tampak seolah-oleh berinteraksi dengan pengendara TVS Apache di arena games stand TVS Motor.

Di arena PRJ 2012 ini, PT TVS Motor Company Indonesia juga memboyong modifikasi TVS Apache RTR. Berbagai penawaran menarik seperti : setiap pembelian varian bebek TVS Motor akan mendapatkan jaket berdesain sporty sedangkan untuk pembelian varian sport TVS Apache akan mendapatkan jaket ekslusif. Dan yang menarik adalah selain angsuran murah mulai RP 200ribuan dan bunga 0% juga konsumen yang membeli motor TVS varian apapun memiliki kesempatan memenangkan 1 unit Grand Prize TVS Apache RTR 180 cc!

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “PRJ 2012: TVS Apache All New Series Hadir

  1. TVS ”SEMAKIN
    MANTAP”

  2. wawan sunawan says:

    Makin macho tu TVS, tapi ….. tapi apa ? Peredam kejut belakang masih jadul, belum mengikuti selera pasar Indonesia. lalu tabung peredam kejut depan kurang besar, jika dibandingkan dengan Byson, atau pulsar 180.

Leave a Reply