Dealer PROTON Telah Dibuka di Manado

6 Juni 2012. Oops.. diam-diam ternyata PT PROTON Edar Indonesia telah memperluas Jaringan Dealernya di Kota Manado, Sulawesi Utara dengan nama PROTON Edar Manado pada pekan lalu, 30 Mei 2012. PROTON Edar Manado ini merupakan Dealer Resmi 3S PROTON yang menawarkan Penjualan produk mobil PROTON, suku cadang dan layanan perbengkelan untuk wilayah Manado dan Sulawesi Utara.

PROTON Edar Manado (PEM) beralamat di Jl. R.E. Martadinata No.53, Kel. Dendengan Luar, Manado Sulawesi Utara. Berdiri di atas bangunan seluas 700 m2, PEM memiliki ruang pamer (showroom) nyaman dan modern seluas 250 m2 yang menampilkan produk-produk baru PROTON.

Sedangkan untuk layanan purna jual, PEM memiliki kelengkapan perbengkelan yang sangat memadai dengan area bengkel seluas 250 m2 dilengkapi 5 buah service bay serta menerima jenis pekerjaan lengkap untuk emission control, maintenance service routine dan overhaul.

“Wilayah kawasan Indonesia Timur yakni Sulawesi Utara merupakan pasar yang sangat berkembang dan kehadiran PROTON merupakan langkah yang tepat dalam memberikan layanan bagi konsumen di daerah Manado serta melihat langsung mobil PROTON yang memiliki kualitas tinggi dan harga yang sangat terjangkau” kata Gunther Scherz Presiden Direktur PT Proton Edar Indonesia.

PEM, saat ini memiliki sebuah ruang pamer (showroom) seluas 250 m2 yang nyaman untuk konsumen dan menampilkan semua line-up produk – PROTON terbaru serta memiliki fasilitas Customer Lounge, Exclusive Dealing Room, akses Wi-Fi, Internet Corner dan Child Play Ground.

Sebagai bentuk apresiasi dan pengenalan kepada para konsumen wilayah Manado dan sekitarnya maka PEM memberikan kampanye servis kepada seluruh pemilik kendaraan PROTON, dengan menyediakan free general check up, diskon oli mesin 20% dan diskon spare part 15% mulai 4 hingga 16 Juni 2012.

Dengan lokasi yang strategis serta didukung produk dan pelayanan yang baik, kami yakin PROTON Edar Manado dapat memberikan kontribusi penjualan sebanyak 60 unit per tahun atau sekitar 5 unit perbulannya sebagai target awal” ujar Gunther .

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Proton Edar Manado :
Jl. R.E Martadinata No.53, Kel. Dendengan Luar Manado Sulawesi Utara 95127
Telepon: 0431-878 829
Fax: 0431-878 782
Service Tel: 0431-3428279
Email: pks.manado@miront.com
Kepala Cabang: Bapak Steve David
Kepala Bengkel: Bapak Felix

One thought on “Dealer PROTON Telah Dibuka di Manado

  1. ini bukannya merk punya negeri tetangga yg suka rese’ itu ya? yg suka siksa tki itu ya?

Leave a Reply