Sekilas Munas Ke-2 HBCI & HUT Ke-3 HBC Jakarta

5 Juni 2012. Pada Jumat dan Sabtu tanggal 18-19 Mei 2012 yang lalu, bertempat di Museum Layang-layang Pondok Labu, Jakarta Selatan ratusan bikers yang tergabung dalam Honda Beat Club Indonesia (HBCI) mengadakan Munas Kedua sekaligus merayakan hari jadi Honda BeAT Club (HBC) Jakarta yang Ketiga.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga mengundang perwakilan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan AHJ (Asosiasi Honda Jakarta). Namun yang paling istimewa pada perayaan acara HUT mereka adalah kehadiran dari seluruh 33 Chapter HBC yang sudah terbentuk, sehingga mereka bisa saling mengenal lebih dekat saudara mereka sesama pengguna skutik Honda BeAT.

Pada hari Jumat malam berlangsung Munas untuk memilih ketua umum HBCI. Dari hasil munas tersebut terpilih ketua HBCI yang baru bro Hendra Putra BeATkers 001_01 dari HBC Jakarta, serta wakilnya bro Ali Idris Desriansyah BeATkers 001-07 dari HBC Lampung.

Sementara pada keesokkan harinya acara semakin ramai dengan Shuffle Dance Competition dan lomba mewarnai untuk member HBC yang turut membawa anaknya. HBC Jakarta terbentuk 21 februari 2009 peserta terjauh dari HBC Padang, dan dihadiri sekitar 150 orang yang mewakili 33 chapter HBC.

Selamat ulang tahun ke-2 kepada HBCI dan ke-3 kepada HBC Jakarta, semoga bisa semakin solid dan terus melebarkan sayapnya ke daerah-daerah lainnya. Salam Brotherhood and Keep Safety Riding!

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Sekilas Munas Ke-2 HBCI & HUT Ke-3 HBC Jakarta

  1. Selamat kepada ketua dan wakil HBCI yang baru semoga memberikan gebrakan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.. Mantap

  2. Selamat HUT HBCI dan HBC Jakarta :)

Leave a Reply