Klub & Komunitas Toyota Ramaikan Event Toyota 86

4 Juni 2012. Setelah sukses dengan peluncuran Toyota 86 sportcar terbaru PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada hari Jumat siang (1/6/12) yang diperkenalkan kepada kalangan media, maka di malam harinya PT TAM juga mengundang seluruh klub dan komunitas pencinta mobil Toyota. Pada acara di malam hari tersebut, ajang drifting Toyota 86 juga kembali digelar.

Masih di tempat yang sama, di Plasa Barat kawasan GBK Senayan, Jakarta. After Launching Party mobil berpintu dua ini semakin meriah. Pasalnya tidak hanya dihadiri oleh teman-teman kalangan media, tetapi juga hadir para undangan VVIP, perwakilan dealer, dan anggota klub dan komunitas Toyota seperti TYCI, AXIC, IDFortuner, TKCI, IKC, ISC, dan lain sebagainya. Juga, terlihat kehadiran sejumlah drifter nasional.

Selain mendapat kesempatan melihat peluncuran mobil ini, seluruh pengunjung juga dihibur dengan aksi DJ Performance dan makan malam bersama jajaran direksi dan manajemen PT TAM. Taxy drift dengan Toyota 86 TRD menjadi puncak acara sekaligus momen yang paling ditunggu penonton.

Mengomentari acara ini Yudi, salah satu pentolan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengucapkan selamat atas peluncuran Toyota 86 (Hachiroku). “Saya atas nama keluarga besar TYCI mengucapkan banyak terima kasih kepada PT TAM yang telah mengundang TYCI ke acara ini. Mudah-mudahan dengan mobil sport ini TAM bisa merebut pasar mobil sport di Indonesia,” tegas Yudi.

Hal senada juga dilontarkan oleh Rusman, pengurus pusat Avanza Xenia Club (AXIC). “Acaranya oke dan mantap banget, semantap mobilnya Toyota 86 yang mengikuti gaya hidup sporty anak muda jaman sekarang. Harga mobil Rp. 600 juta gue rasa pas banget untuk mobil sport build up, benar-benar 86, bro!” Seru Rusman.

Ban yang digunakan Toyota 86 pada gelaran drifting, menggunakan GT Radial. Tak heran jika kru GT Radial hadir lengkap menggunakan mobil box yang berisi petalatan ganti ban, dan puluhan ban GT Radial yang siap mensupport suksesnya event Toyota 86. Terlihat sosok Arijanto Notorahardjo, Lola Harahap, dan beberapa staff PT Gajah Tunggal Tbk turut hadir di lokasi acara.

ALBUM PHOTO

VIDEO NIGHT DRIFT TOYOTA 86

Leave a Reply