Sensasi Dinner The Hartwood Gourmet & Grind Bandung

30 Mei 2012. Kunjungan SL.com ke Bandung bersama rekan-rekan awak media dalam acara “Media Test Drive Ford Fiesta Sedan” tak akan pernah melupakan pengalaman makan malam di restaurant The Hartwood Gourmet & Grind. Ya, kabarnya restaurant ini adalah pendatang baru yang terletak di Jalan Cimanuk No. 12, Bandung, atau di ujung Jalan Progo Bandung.

Dari beberapa sumber, cafe ini baru dibuka pada tanggal 28 Desember 2011. Dari pengamatan SL.com tampaknya restaurant belum siap untuk melayani pesanan jumlah besar seperti kedatangan rombongan awak media sebanyak 25 orang yang diundang PT Ford Motor Indonesia dalam acara test drive mobil terbaru Ford Fiesta Sedan. Dikatakan belum siap, pasalnya pesanan makanan-nya sangat lama.

Untung saja rombongan media boleh terhibur dengan musik akustik yang dimainkan oleh sepasang pemusik. Alunan musik yang merdu, ditambah dengan canda tawa rekan-rekan dalam rombongan ikut menghibur suasana restaurant dengan konsep country style. Rekan media duduk dalam beberapa meja, antara 4 sampai 5 orang dan pelayan menawarkan menu makanan western, seperti grilled chicken, sirloin steak, tenderloin steak dan sebagainya.

Kalau bicara soal cita rasa masakan yang dipesan sih oke banget. Tenderloin steak dimasak dengan medium, kemudian ditambah dengan sous BBQ dan mass potato memberikan kenikmatan tersendiri. Singkat kata steaknya eunak. Belum lagi makanan penutup berupa banana ice cream dengan ukuran besar, dua potong pisang kemudian ditambah 3 scoop ice cream sungguh bikin kenyang.

Bagaimanapun juga ucapaan terima kasih kepada PT Ford Motor Indonesia yang sudah mengajak SL.com menjadi salah satu peserta acara media test drive Ford Fiesta Sedan. Paling tidak disini, ada sebuah pengalaman baru untuk mencicipi masakan western dari Hartwood Restaurant. Simak lebih lanjut photo yang tersedia di Album Photo.

The HARTWOOD Gourmet & Grind, Jl. Cimanuk No. 12 Bandung. Tel. +62 22 4240655.. Twitter @hatwood_ Email: thehartwood@hotmail.com

ALBUM PHOTO

Leave a Reply