Kiprah TJM SINNOB Racing Team Makin Bersinar


27 Juni 2012. Bro.. prestasi pebalap Hadi Wijaya memang luar biasa khususnya dalam ajang balapan Asian Road Race Championship (ARRC 2012) putaran kedua di Sirkuit Sentul Bogor, hari Minggu 17 Juni 2012 kemarin. Ya, pembalap nomor 22 dari Tim Yamaha Yamalube KYT R9 Tunggal Jaya ini menjuarai dua balapan yang digelar ARRC 2012 tersebut. Nah, kabar bagusnya pembalap ini juga bergabung dengan TJM SINNOB Racing Team (lihat X-Banner di belakang Hadi Wijaya).

TJM merupakan singkatan Tunggal Jaya Motorindo, yaitu jaringan dealer sepeda motor Yamaha yang terbesar di wilayah Banten.  Dalam kiprahnya dibidang usaha Dealer Yamaha 3S (Sales, Service, Spare Parts) tersebut, TJM yang dikomandoi oleh Rudyanto Widjaya, SE sebagai Direktur  dari usaha bernama CV Tunggal Jaya Motorindo memiliki tujuan usaha yang terbilang cukup low profile, antara lain disebutkan:

Di TJM, kami percaya bahwa hasil akhir bukan pada penjualan, tetapi lebih dari itu: Kepuasan Pelanggan kami. Dimana hal itu dapat diraih melalui dua faktor penting yaitu: Kualitas Produk dan Pelayanan Terbaik.

Melalui situs resmi Yamaha-TJM ini, kami ingin membuktikan dan memberikan yang terbaik kepada pimpinan tertinggi perusahaan kami, yakni: para konsumen kami. Di situs ini, para konsumen kami dapat memperoleh informasi mengenai dealer TJM pada khususnya dan produk YAMAHA pada umumnya.

Di TJM, kami sadar bahwa kompetisi pada bisnis sepeda motor semakin ketat, oleh karena itu TJM terus melakukan inovasi dan menciptakan real benefit kepada konsumen kami.

Di TJM, kami bertindak cepat dan tepat menuju sasaran, untuk memenuhi keinginan konsumen kami. Penyempurnaan masih dan akan terus dilakukan seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan dari kebutuhan konsumen.

Lain cerita dalam pada bidang balapan motorsport, TJM memiliki semangat juang yang tinggi untuk mencapai prestasi kemenangan. Terlihat TJM sangat selektif memilih para pembalap berprestasi, antara lain Hadi Wijaya, Rafid Topan dan Ferlando Herdian.

Demikian pula ketika TJM memilih mitra kerja, tampaknya TJM  harus memilih rekanan atau mitra yang berkualitas, antara lain SINNOB Sprocket Gear yang memang terbukti sudah memiliki produk berkualitas untuk ajang balapan, antara lain produk sprocket gear dan chain lube merek Sinnob.

Simak lebih lanjut photo-photo di halaman ini dimana produk Sinnob Sprocket Gear telah dipercaya oleh motor pebalap berkelas yang mampu mengantar mereka jadi pemenang. Kualitas, maupun daya tahan Sinnob Sprocket Gear menjadi bukti sebagai produk pilihan para sang juara. Saat ini kiprah TJM SINNOB Racing Team patut diperhitungkan oleh pihak lawan.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply