CMAAC 2012 Solo: Josephine Nandy 1st Hot Babes

image006

30 Mei 2012. Event Clasmild Accelera Auto Contest (CMAAC) 2012 yang berlangsung di GOR Manahan Solo selama 2 hari (26-27 Mei) memang telah berakhir. Selain menyuguhkan acara kontes modifikasi mobil berkelas, ternyata disana ada juga Hot Babes Contest yang mana pemenangnya diraih oleh Josephine Nandy.

Acara Hot Babes Contest ini diikuti oleh 20 gadis yang mau tampil sexy & hot bergoyang di atas panggung acara. Pesona acara ini memang benar-benar menakjubkan sehingga bikin pusing juri untuk memilih sang pemenang. Namun demikian Josephine Nandy Lespyana atau akrab di panggil Jojo yang berasal dari Kalimantan inilah yang berhak menjadi juaranya.

Wanita seksi ini lahir di kota Balikpapan pada tanggal 1 Mei 1989 yang lalu. Jojo memiliki postur tubuh yang aduhai 38-28-36, dengan tinggi badan 168 cm dan bobotnya 52 kg. Saat ini ia sedang menggeluti pendidikan Public Relation di Universitas Sahid Yogyakarta. Aktifitas modeling dan fotografi adalah hobby yang sudah dijalaninya sejak masih di bangku Taman Kanak-kanak.

Selain itu, Jojo juga suka menari Ballet dan menjalani profesi freelance sebagai sexy dancer. Segala aktifitasnya sangat didukung oleh orang tuanya. “Biasanya kan jarang ya.. ada orang tua yang mau anaknya seperti saya, tapi justru papa mama sangat mendukung saya,” jelas Jojo usai menjuarai kontes Femax Hot Babes Contest di CAAC Solo.

Sebagai anak bontot dari dua bersaudara, ia sebenarnya memiliki cita-cita sebagai pramugari. Menurutnya acara CMAAC di Solo yang di gelar oleh Cody Enterprise sangat seru, keren, sexy, dan asik. “Acaranya bagus, seru, mobilnya juga keren-keren banget, semuanya terkonsep dan tertata dengan baik. Tapi ada satu kekurangannya tiket masuknya mahal untuk ukuran kota Solo,” tutup Jojo.

ALBUM PHOTO

One thought on “CMAAC 2012 Solo: Josephine Nandy 1st Hot Babes

  1. FX Kristiandono says:

    yes i like modifikations

Leave a Reply