SINNOB Berbagi Chain Lube di Lampung

24 Mei 2012. Ada yang special dalam balapan bergengsi Yamaha Cup Race 2012 (YCR) di Lapangan Saburai Lampung, Sabtu-Minggu 19-20/5-12, dari berbagai macam tenda sponsor yang dibuka terselip satu tenda SINNOB yang merupakan Official Sponsor dalam event ini. Dalam pantauan SL.com ada kegiatan unik yang mengundang para pengunjung dan aparat kepolisian.

Wietttts… jangan buruk sangka dulu, disini para petugas kepolisian mendapatkan oli rantai Sinnob yang merupakan produk terbaru dari Sinnob. Antusias para SPG dengan berpenampilan seksi semakin membuat suasana hangat dimana saat itu cuaca hujan sepanjang hari.

Yang menarik adalah tenda Sinnob semakin sore semakin ramai dengan para pengunjung, antara lain petugas Polisi, Komunitas Ninja, Komunitas Freesstyle dan Komunitas HTML Lampung.

Semua pengunjung mendapatkan Merchandise berupa oli rantai SINNOB dan Doorprice SINNOB Gear. Bahkan Ada beberapa game yang dimainkan di tenda Sinnob membuat beberapa pengunjung yang beruntung membawa pulang Gear Set Sinnob.

Geliat Malam dilapangan Saburai

Tidak hanya dipakai untuk balapan, bahkan lapangan kebanggan warga Lampung ini jika malam tiba semakin ramai dengan aktifitas kongkow. Wah.. ternyata lapangan ini menjadi pusat tempat nongkrong anak-anak muda Lampung. Tua muda semua berbaur disini.

Aneka macam pedagang memenuhi sisi pinggir lapangan, mulai dari pedagang Nasi Goreng,Jagung bakar, Roti Bakar, Wedang Jahe dan Nasi Kucing khas Jogja pun hadir disini.

Banyaknya para biker dan pemilik mobil yang masuk ketengah lapangan membuat kerja extra buat panitia YCR. Karena area lapangan yang disulap menjadi arena balapan dengan disekat menggunakan Ban dan Sekam padi, yang dibatasi dengan pagar besi.

Hari Sabtu siang sudah terlihat rapi, tapi begitu malam semua berubah menjadi berantakan, karena banyak warga dan pedagang yang membongkar pagar dan sirkuit yang sudah ditata rapi.

Tapi inilah uniknya sebuah sarana umum yang disulap menjadi arena balap, pihak panitiapun harus pandai berbagi waktu dan tenaga agar YCR tetap terlaksanan dengan baik.

Hal menarik yang dijumpai dievent ini adalah minimnya “preman” atau ormas tertentu yang sering kali memanfaat event seperti ini. Di Lampung semua terasa aman tanpa gangguan dari parkir liar para preman ormas.

Di Lampung semua bebas parkir bahkan tak ada petugas parkir yang mengatur. Tapi semua berjalan aman dan lancar, warga penonton memarkir motornya dengan tertib dan geratis. Jumlah penonton lebih dari 15 ribu penonton.

Leave a Reply