CSR Program Toyota Bercerita 2012

image006

22 Mei 2012. PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar Toyota Bercerita 2012. Program kali ini wilayahnya lebih luas lagi meliputi DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah dan Yogyakarta dan diikuti oleh 2.468 guru. Acara ini merupakan bagian dari CSR Program PT TAM dan berlangsung siang hari tadi di ruang Rimbawan 2 Gedung Manggala Wana Bhakti, Jakarta Selatan.

“Toyota Bercerita ini merupakan salah satu kepedulian Toyota terhadap dunia pendidikan dan wujud komitmen kami pada pendidikan di jenjang usia dini. Kami bersyukur Toyota Bercerita di tahun yang ke-5 ini terus mendapat animo yang positif dari para guru-guru TK dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD),” jelas GM Marketing Planning and Customer Relation PT Toyota Astra Motor Widyawati Soedigdo di acara tersebut.

Program Toyota Bercerita 2012 ini sengaja digelar untuk meningkatkan kompetensi serta motivasi para guru dalam menjalankan fungsinya menanamkan nilai positif kepada generasi muda penerus bangsa ini melalui metode bercerita (mendongeng).

Selain itu, dalam Coaching Clinic cara mendongeng yang baik tahun ini jumlah pesertanya juga ditingkatkan menjadi 200 peserta pendaftar pertama. Acara ini dibagi dalam tiga sesi pelajaran dimana sesi pertama disampaikan oleh selebritis cantik Shahnaz Haque.

Sesi dua kak Awam dari Kampung Dongeng, dan sesi terakhir oleh Harsono. Para peserta  selanjutnya mendapatkan bagaimana cara mendidik anak dan juga cara untuk memotivasi mereka.

Setelah tahapan Coaching Clinic ini, 20 peserta yang berhasil menjadi finalis Toyota Bercerita 2012 akan mengikuti tahapan Single Moving Competition yang dengan hadiah total Rp. 36,5 juta. Pemenangnya akan diumumkan secara resmi di booth Toyota saat gelaran Indonesia International Motor Show 2012 mendatang.

ALBUM PHOTO

One thought on “CSR Program Toyota Bercerita 2012

  1. Hebat Yach toyota Bisa Keluarkan Unek2nya dari gathering yang di adakan ini, jadi bisa sharing sama sama masyarakat..Mudah2an dgn adanya media ini bisa meningkatkan pendidikan di indonesia…

Leave a Reply