The 4th Anniversary Carburator Springs Cafe

21 Mei 2012. Pada hari Minggu 20 Mei kemarin, terlihat puluhan hingga ratusan orang memadati Carburator Springs Cafe & Bengkel Bikers Station milik Bingky, pemilik builder motor Harley-Davidson yang beralamat di Jl. RC Veteran No 13 Bintaro, Jakarta Selatan. Kedatangan mereka tentunya adalah untuk meramaikan perayaan The 4th Anniversary Carburator Springs Cafe.

Adapun tema yang diangkat dalam perayaan ini adalah “Feel The Different Taste Of Name”. Tema ini sengaja dipilih berkaitan dengan peluncuran produk minuman terbaru yang disajikan di cafe ini yaitu kopi, dan juga kafe berjalan yang dinamai Coffee Combie. Kopi ini sendiri berbeda dengan kopi pada umumnya, karena Bingky Carburator Springs memakai biji-biji kopi pilihan terbaik asal Pulau Bali.

“Kami merayakan hari ulang tahun ke-4 Carburator Springs Cafe (CS) sebagai ungkapan syukur tempat ini bisa tetap eksis, sekaligus ajang kumpul-kumpul bagi seluruh klub dan komunitas motor yang sering nongkrong disini. Dan tentunya peluncuran Coffee Combie,” jelas Bro Bingky yang kerap berkostum rocker.

Setidaknya beragam komunitas klub motor hadir disini, mulai dari motor kecil sampai motor besar. Tidak ketinggalan pula kehadiran klub non-bikers yaitu Bon Jovi Fans Club Indonesia, komunitas reggae, Beatbox Indonesia, dan sebagainya. Mereka semua hadir sebagai tamu undangan sekaligus pengisi acara perayaan HUT yang bernuansa Rock & Roll.

Oke kalau begitu selamat & sukses buat Carburator Springs Cafe semoga selalu menjadi tempat yang cozy dan asyik buat nongkrong berbagai klub dan komunitas.

ALBUM PHOTO

VIDEO

3 thoughts on “The 4th Anniversary Carburator Springs Cafe

  1. salam kenal om stephen

    makin mantab aja nih blog nya, moga bisa naik lagi ranking nya seperti blog nya bro taufik

  2. Salud Om Bingky dengan Radiator spring, eh itu mah film Cars. viva Carburator springs ya. Pernah mampir, its one of the coolest cafebikers hangout in this planet

Leave a Reply