Pertamina Mobile Apps Di Google Play & Blackberry App World

18 April 2012. Mencari lokasi SPBU Pertamina yang menyediakan BBM Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina Dex melalui gadget? Lewat Blackberry, Tablet PC, Android? Ya, dengan teknologi yang ada sekarang semakin mudah untuk mencari informasi melalui gadget yang dimiliki oleh banyak orang. PT Pertamina pun secara resmi telah meluncurkan Aplikasi Mobile untuk pengguna gadget, dimana melalui aplikasi ini memberi kemudahan bagi konsumen.

Hal tersebut dikemukakan oleh  Manager Non PSO Fuel Retail PT Pertamina, Sugeng Priyono. “Tujuan diluncurkannya Aplikasi ini demi memudahkan konsumen orang untuk mengetahui dimana saja SPBU yang menyediakan Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina Dex, kata Sugeng dalam releasenya.

“Dengan demikian, para pelanggan yang berpergian keluar kota tidak perlu khawatir cemas kehabisan bahan bakar. Cukup buka Aplikasi mobile Pertamina melalui HP-nya, lalu klik info SPBU, Anda akan langsung mendapat informasi SPBU Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina Dex yang terdekat dengan lokasi Anda,” tambahnya lagi.

Menariknya lagi melalui aplikasi ini, para pelanggan juga bisa mendapatkan update terbaru seputar promosi, informasi atau perubahan harga terbaru dan juga berita – berita terbaru dari Pertamina. “Semua informasi terbaru mulai dari promosi Pertamina, perubahan harga bahan bakar, dan berita Pertamina semuanya lengkap dan akurat bisa diakses langsung dari aplikasi ini,” jelasnya lagi.

Sekedar informasi saja bro, saat ini terdapat 2.738 SPBU Pertamina yang menyediakan Pertamax di seluruh Indonesia. Dan jumlahnya bakal terus bertambah seiring kebutuhan di masing-masing daerah, serta meluncur motor2 dan mobil2 baru yang pastinya membutuhkan BBM dengan oktan 92 ke atas.

Sementara Iqbal Hasan Senior Vice President Petroleum Product Marketing & Trading PT Pertamina menyatakan Pertamina akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya. “Pertamina akan terus meningkatkan ‘competitiveness’ dalam aspek kualitas, sarana fasilitas, maupun pelayanan sebagai wujud komitmen Pertamina untuk memberikan yang terbaik,” paparnya.

Cukup menarik bukan. Nah, aplikasinya bisa diperoleh gratis melalui link dibawah ini:

Blackberry:http://appworld.blackberry.com/webstore/content/86984/?lang=en

Android/TabletPC:https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pertamina.pertamax&feature=search_result#?t=W251bGwsMSwxLDEsImNvbS5wZXJ0YW1pbmEucGVydGFtYXgiXQ..

Leave a Reply