Yamaha Vega Club Indonesia Siap Gelar Jamnas VI di Semarang

image006

18 Mei 2012. Setelah berjalan selama 6 Tahun di dunia otomotif, kali ini Yamaha Vega Club Indonesia kembali menunjukan eksistensinya. Pada weekend yang akan datang (26-27 Mei 2012), kota Semarang akan dipenuhi bikers dari berbagai klub motor Yamaha Vega se-Indonesia.

Kedatangan mereka adalah untuk meramaikan acara Jambore Nasional VI Yamaha Vega Club Indonesia. Adapun tema yang diangkat pada Jamnas VI ini adalah ‘YAMAHA GETTING IN FRONT FOR TOGETHERNESS & BROTHERHOOD – YVCI 100% VEGA’ (Yamaha Semakin Di Depan Dalam Persaudaraan & Kebersamaan).

Pada event kali ini YVCI juga akan nengadakan Musyawarah Besar (MUBES) untuk pemilihan presiden YVCI yang baru serta peremajaan pengurusan Pucuk Pimpinan Pusat YVCI. Di Jamnas ini Bro Obet dari JVMC (Jakarta Vega Motor Club) akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Presiden YVCI.

Pada kesempatan ini, KANVAS (Ikatan Vega Semarang) yang dipilih untuk menjadi panitia pelaksana. Rencana acara yang akan berlangsung selama dua hari ini (26 – 27 Mei 2012) mengambil tempat di Taman Budaya Raden Saleh, Semarang, Jawa Tengah.

Untuk menjadi saksi dan menyukseskan acara ini, panitia Jambore Nasional YVCI ke VI mengundang seluruh Biker’s dari segala penjuru. Untuk info acara ini, dapat menghubungi:

1. Tofa KANVAS – 085640955517 (Ketua Panitia)
2. Obet JVMC – 087880786688 (Presiden YVCI)

2 thoughts on “Yamaha Vega Club Indonesia Siap Gelar Jamnas VI di Semarang

  1. Sukses selalu YVCI 100% Milik Vega

  2. Boeray aliando says:

    Semoga acaranya lancar dan sukses… #BRAVO YVCI 100% VEGA

Leave a Reply