Hasil Sarasehan Nasional CBR 250 Club

image006

16 Mei 2012. Event anak klub motor Honda CBR 250R yang disebut dengan SARASEHAN NASIONAL CBR 250 Club telah sukses diadakan di Warung Tekko, SCBD, Jl. Jend. Judirman Jakarta pada tanggal 12 Mei 2012 yang lalu. Adapun materi sarasehan tersebut membahas beberapa hal penting sekitar perkembangan dari pengguna atau pemilik Honda CBR yang semakin hari semakin meningkat dan tersebar luas di Tanah Air. Hasilnya antara lain:

  1. Merespon perkembangan di beberapa daerah telah berdiri club yang tidak menggunakan nama club : CBR 250R Club, misalnya: Palembang CBR Club, Riau CBR Club, CBR Club Sulut, CBR Club Makassar, All New CBR Kudus, Honda CBR Lampung karena anggotanya terdiri dari All New CBR 250R dan CBR 150R dan Old CBR 150, maka diperlukan suatu wadah atau forum bersama club2 Honda CBR yang memiliki visi dan misi yang sama agar tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi.
  2. Para peserta Sarasehan telah sepakat untuk memilih satu nama yaitu: ASOSIASI HONDA CBR sebagai forum/wadah/organisasi Nasional yang menaungi club dan komunitas tersebut.
  3. ASOSIASI HONDA CBR bukan sebagai induk organisasi dari club-club motor Honda CBR, tapi sebagai wadah dan forum bersama, maka status club-club tersebut sifatnya tetap independen, bukan sebagai Chapter, region ataupun cabang.
  4. Agenda Nasional Pertama Asosiasi Honda CBR adalah Jambore Nasional (JAMNAS) yang akan dilaksanakan pada bulan September (tentative) yang mana selanjutnya akan disounding dahulu kepada pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk lokasi acara dan tanggalnya.
  5.  Hasil kesepakatan Sarasehan CBR 250 Club akan disampaikan secara resmi kepada pihak AHM, dan diwakili oleh CBR 250 Club Jabodetabek.
  6. Masing-masing club di daerahnya sama-sama mensosialisasikan hasil Sarasehan tersebut, baik kepada pengurus, anggota, media, dan main dealer
  7. ASOSIASI HONDA CBR kedepannya akan dibentuk kepengurusan secara kolektif yg terdiri dari perwakilan club seluruh Indonesia

Peserta SARASEHAN NASIONAL CLUB CBR :

  1. CBR 250R Club Jabodetabek : Chapter Jakarta, Chapter Depok, Chapter Bekasi, Chapter Tangerang, Chapter Bogor
  2. CBR 250R Club Solo
  3. CBR 250R Club Yogyakarta
  4. CBR 250R Club Jawa Timur
  5. Riau CBR Club
  6. Honda CBR Lampung
  7. Honda CBR Sukabumi
  8. CBR 250R Club Lombok
  9. CBR Riders Club

2 thoughts on “Hasil Sarasehan Nasional CBR 250 Club

  1. Dgn ada kegiatan ini. wah moga saling menjaga n mempererat talisilaturahmi antar biker CBR yang semakin hari semakin meningkat dan tersebar luas di Tanah Air.

  2. It’s a good sign..
    UCIXFUMI.

Leave a Reply