Achilles Formula Drift Asian Series 2012 Siap Digelar

image006

16 Mei 2012. Bertempat di Wisma Achilles Jl. Panjang Kedoya, Jakarta Barat, PT Multi Strada Arah Sarana, Tbk (MASA) menggelar konferensi pers untuk event Achilles Formula Drift Asian Series 2012. Dimana seri pertama event ini akan segera digelar di Speed City, Kuala Lumpur, Malaysia, pada tanggal 19 – 20 Mei 2012 pekan ini.

Olah raga Drifting atau mobil ngesot, adalah salah satu olah raga otomotif / motorsport yang lahir dari negeri matahari terbit, Jepang. Setiap tahunnya drifting terus meningkat popularitasnya di dunia.

Seluruh drifter dari berbagai pelosok dunia berkumpul untuk berlaga merebut gelar The King Of Drift. Atas dasar kesuksesan PT MASA menggelar 3 seri Formula Drift Asia di tahun lalu, maka PT MASA kembali menggelar Achilles Formula Drift Asian Series 2012 sebanyak 4 seri.

Dengan menggandeng ESPN Star Sport Event Management dan Driftpac, Achilles akan menggelar FD Asian Series di Malaysia (19-20 Mei), Singapore (Juni), Thailand (November), dan Finalnya di Indonesia (Desember). Sebagai sponsor utama, tentu tidak ketinggalan sejumlah drifter andalan baik lokal dan internasional dikerahkanoleh PT MASA.

Dari Indonesia ada M. Rully Armando, E. Adwitya Amandio, Dika CH. Kemudian Jepang yaitu Daigo Saito dan Robhie Nishida. Sedangkan untuk Malaysia yaitu Sir Ming Hui dan Zaiham Hamdan.

“Achilles Formula Drift Asian Series 2012 ajang kedua kalinya bagi Achilles dalam bekeja sama dengan ESPN dan Driftpac. Dan ini merupakan sebuah kebanggan bagi kami dapat kembali mempersembahkan kejuaraan bergengsi ini, tentu kami juga berharap drifter dari Achilles Indonesia Drift Team mampu menampilkan aksi terbaiknya hingga menjadi juara. Dan satu hal lagi event ini bersifat open tyre, seluruh drifter boleh menggunakan ban merk apapun sesuai dengan sponsor mereka,” jelas Edward Mamahit, Head of Global Marketing and Business Development PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk.

Edward Mamahit, Head of Global Marketing and Business Development PT Multistrada Arah Sarana, Tbk

Sementara itu Driftpac selaku pihak penyelenggara akan menampilkan sesuatu yang berbeda dalam event Achilles FD 2012 kali ini, yakni dengan menggelar kompetisi antar negara yang memperebutkan piala Nation’s Cup. Dimana drifter dari setiap negara akan tandem drift 3 mobil sekaligus dalam satu trek.

“Dalam kejuaraan kali ini kami akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Kami akan menerapkan peraturan baru mengenai tandem 3 drifter dalam kompetisi antar negara,” jelas Marcus Lim, CEO Driftpac.

Selain menggelar konferensi pers AFD 2012, PT MASA juga mengundang 3 orang follower Achilles di akun Facebook dan Twitter untuk berjumpa dengan drifter-drifter dari Achilles Drift Team. Tiga follower ini mendapatkan bingkisan, tanda tangan & foto bersama drifter idola mereka, serta tiket nonton VVIP gratis saat grand final AFD berlangsung di Indonesia bulan Desember nanti.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply