Preview Chevrolet Trax: SUV Kecil Andalan GM

15 Mei 2012. Lagi, Chevrolet mengumumkan kehadiran satu produk mobil baru jenis all-new small sport utility vehicle dalam portfolio globalnya. Chevrolet Trax akan mengawali debut resminya pada Paris Motor Show di bulan September mendatang. Seperti apa sosok Chevrolet Trax ini? Simak lebih lanjut bro..

Chevrolet Trax memiliki kapasitas angkut lima penumpang dan ruang kargo paling besar di kelasnya. Trax akan memenuhi kebutuhan konsumen di lebih 140 pasar di dunia, dimana Kanada dan Meksiko akan menjadi pasar pertama yang meluncurkan SUV ini pada semester keempat 2012.

“Trax mengantarkan Chevrolet masuk ke dalam segmen SUV kecil yang sedang tumbuh dan menyajikan fleksibilitas, sangat hemat bahan bakar, serta pengalaman berkendara senyaman sedan yang dibutuhkan oleh kaum urban di seluruh dunia,” ujar Mary Barra, GM Senior Vice President of Product Development.

“Seiring dengan kenaikan penjualan di tahun 2011 dan catatan penjualan pada kuartal pertama, Chevrolet terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan memperbesar portfolionya dengan produk-produk barunya yang kuat,” tambah Mary melalui siaran pers PT GM Indonesia.

Pada awal tahun ini Chevrolet telah memperkenalkan sedan mid-sized Malibu, pick-up Colorado, mid-sized SUV Trailblazer, Cruze station wagon serta MPV Orlando. Trax juga akan memiliki semangat pionir dan desain ekspresif yang menjelaskan ciri dari masing-masing produk Chevrolet baru.

Trax menampilkan ketangguhan SUV serta kemampuannya dalam bentuk kecil melalui desain eksterior yang kekar dan kedudukan atletis yang lebar. Sementara bentuk kontemporernya membuat evolusi desain estetis Chevrolet global, interior serta detail Trax akan dibuat sama seperti yang ditemui pada kendaraan-kendaraan yang lebih mahal harganya.

Please follow and like us:

Leave a Reply