Otobursa 2012: AXIC Club Juara Pertama BREAK 2012

15 Mei 2012. Ajang Billiard Competition For Community (BREAK) 2012 yang berlangsung selama dua hari di “Otobursa Tumplek Blek 2012″ di Parkir Timur Senayan, Jakarta lumayan seru. Pasalnya disana adalah ajang kompetisi antar klub dan komunitas dari kalangan sepeda motor dan mobil. Sebagai penyelenggara acara adalah Otomotifnet.com didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) melalui Divisi Customer Care Center (HC3).

“Kegiatan ini sangat baik, bisa menyatukan semua komunitas otomotif tanpa memandang komunitas roda dua atau komunitas roda empat. Lewat kompetisi ini juga mereka bisa saling berkomunikasi, membicarakan banyak hal termasuk tentang safety riding dan hal-hal positif lainnya,” jelas Istiyani Susriyati, General Manager HC3 Division dari PT AHM yang didaulat oleh panitia untuk membuka secara resmi pertandingan final pada hari Minggu malam (13/5/12).

Istiyani Susriyati General Manager HC3 Division dari PT AHM @Minggu, 13 Mei 2012

Singkat kata, AXIC menjadi juara pertama setelah melakukan pertarungan final dengan Baleno Club Indonesia (BCI). Klub mobil Avanza-Xenia ini pernah ikut pada tahun sebelumnya, tetapi tidak masuk tiga besar, dan baru tahun 2012 ini sukses menjadi jadi juara pertama.

Klub dan komunitas sepeda motor belum beruntung, terakhir nama Komunitas HTML (Honda Tiger Mailing List) sempat diunggulkan mewakili anak-anak motor. Tetapi dalam perebutan juara ke-tiga, HTML kalah melawan TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia). Namun demikian, acara ini lebih kepada fun games, untuk menyatukan kebersamaan dalam wadah Otobursa Tumplek Blek yang sarat dipenuhi oleh anak-anak klub dan komunitas.

Dengan hasil ini AXIC berhak atas piala bergilir dan uang tunai senilai Rp 2 juta. Di posisi kedua dan ketiga diisi oleh BCI dan Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI). Kedunya berhak atas trofi dan uang tunai senilai Rp 1 juta dan Rp 500 ribu.

Hasil Lomba

1. Are & Crist / Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC)
2. Ajat & Dwinanto / Baleno Club Indonesia (BCI)
3. Dedi & Philip / Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI)

ALBUM PHOTO

Leave a Reply