Otobursa 2012: Aksi Panas Wet T’Shirt Girls

15 Mei 2012. Mau lihat photo lengkap aksi panas Wet T-Shirt Photo Contest? Sabar bro.. yang pasti ada di halaman ini tapi hanya beberapa saja yang diambil dari ajang “Otobursa Tumplek Blek 2012” pada hari Sabtu-Minggu 12-13 May 2012. Acara ini berada di sekitar booth OTOMOTIFNET.com bekerjasama dengan Kawasaki Indonesia yang menampilkan moge Kawasaki ER6N warna putih dan tentu saja ada cewe seksi-nya.

Model seksi Aloni dan Maria Alena tampil dihari Sabtu sebagai pertama. Pada siang hari yang panas, terlihat ada ratusan pengunjung yang membawa kamera photo, handphone dijamin mampir untuk mengambil photonya. Kedua cewe ini bergaya, dimulai dengan gaya sendiri-sendiri. Kemudian tampil beradu gaya sambil menuangkan air ke dadanya. Agh.. mereka berdua tampil basah-basahan hampir satu jam.

Pada hari kedua, Minggu 13/5/12 tampil model seksi Chantal Ina dan Vee Aurel yang membuat suasana arena Otobursa menjadi asli, yaitu tumplek blek. Kali ini terlihat photographer dengan kamera DSLR tampil lebih menyolok dari hari sebelumnya. Mungkin informasi acara ini telah menyebar luas dan tentu saja karena penampilan dan pose model yang panas itu bikin para photographer semakin gerah.

Asal tau saja bahwa acara ini adalah Photo Contest yang ada hadiahnya, yaitu juara 1 Rp. 1.200.000; Juara 2 Rp. 750.000; dan juara 3 Rp. 500.000. Terus gimana caranya? Soalnya di lokasi acara tidak terlihat ada meja pendaftaran. Siapa saja yang boleh ikutan dan bagaimana cara mendaftarnya?

“Semua fotografer baik yang profesional sampai yang hanya iseng-iseng boleh bergabung. Kameranya pun boleh apa saja, dari SLR digital, poket hingga kamera handphone bisa ikutan berpartisipasi,” ujar Agus Zoelistriyono, Editor Otomotifnet.com yang menjadi panitia.

“Pilih photo yang terbaik maksimal 3 foto. Kemudian langsung saja di uploud ke otomotifnet.com dan ditunggu sampai batas waktu tanggal 17 Mei 2012. Karya yang dikirimkan dilarang melalui proses olah digital, termasuk melakukan crop,” tambah Bang Zoel, panggilan akrab pemilik nama Zoelistriyono ini.

Terus modelnya dari mana nih bro? Tanya SL.com kepada Bang Zoel. Yups.. ternyata muncul seorang wanita cantik yang pernah dijepret SL.com dalam acara serupa di Otobursa 2010 yang kini menjadi koordinator untuk model seksi tersebut. Wah.. boleh tuh.. yang penting catat dulu Pin BBM-nya.. :-)

VIDEO

ALBUM PHOTOpart-1part-2part-3 & part-4

One thought on “Otobursa 2012: Aksi Panas Wet T’Shirt Girls

Leave a Reply