Otobursa 2012: Safety Riding Honda Selalu Hadir

15 Mei 2012. Penggemar otomotif di Tanah Air khususnya di Jabodetabek selalu disapa dengan acara tahunan “Otobursa Tumplek Blek” yang memasuki tahun ke-13. Memanfaatkan momen inilah, Safety Riding Promotion (SRP) dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ikut pula berpatisipasi. Salah satu unggulan  dari WMS adalah sosialisasi berkendara yang aman dan nyaman bagi masyarakat umum.

Tak heran jika WMS selalu tetap dan wajib hadir di ajang Otobursa, pasalnya pengunjung Otobursa Tumplek Blek selalu meningkat tajam dari tahun ke tahun. Kehadiran WMS tidak hanya menyediakan alat simulasi safety riding, Honda Riding Trainer (HRT), namun disana pengunjung mendapatkan ‘paket lengkap’ mulai dari teori hingga praktek safety riding.

Ketika Tim Liputan SL.com berkunjung ke Otobursa, disana terlihat 3 buah booth Safety Riding Promotion yang  mampu memandu pengunjung untuk edukasi sefety riding, antara lain Honda Riding Trainer (HRT),  Safety Riding Theory, dan Riding Experience menggunakan sepeda motor Honda yang terbaru.

Kita ketahui bahwa ajang Otobursa 2012 telah berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan dan hanya berlangsung selama dua hari (12—13 Mei 2012) dengan tema “Punt-Present-Future.” Ajang Oto Bursa menjadi event terbesar bagi penggemar Otomotif pasalnya disanalah tempat berkumpulnya penggemar otomotif, baik individual, kelaurga, maupun klub dan komunitas.

“Melalui ajang akbar penggemar otomotif nasional ini, kami tetap hadir untuk melakukan sosialisasi safety riding. Kami ketahui jumlah pengunjung-nya cukup besar, dan kebanyakan dari mereka adalah masyrakat pengguna sepeda motor.  Kami hadir disini tentunya untuk memberikan edukasi mengenai arti pentingnya safety riding,” kata Tony Purnama, Safety Riding Promotion Head WMS.

“Honda adalah pelopor safety riding akan terus mengupayakan sosialisasi safety riding di berbagai kesempatan Tidak hanya di dalam acara Oto Bursa 2012, namun WMS juga melakukan berbagai kegiatan serupa untuk masyarakat luas. Hanya melalui penanaman pemahaman safety riding yang berkesinambungan, maka diharapkan tingkat kesadaran masyarakat berkendara dengan aman dan nyaman dapat terwujud,” lanjut Tony.

Selain ikut menikmati acara di tenda WMS, para pengunjung Otobursa tentunya juga punya banyak kesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan hiburan yang disuguhkan di sekitar booth Honda, antara lain ada atraksi gilas mobil, atraksi freestyle, aksi drifting, kontest sepeda motor, bahkan persis disamping tenda Honda ada Parade Test Drive mobil. Setiap pengunjung seharusnya dapat mengitari areal Otobursa Tumplek Blek yang sarat dengan berbagai acara.

ALBUM PHOTO

5 thoughts on “Otobursa 2012: Safety Riding Honda Selalu Hadir

  1. dengan adanya safety riding yg di berikan honda ini,masyarakat dapat memahami pentingnya berkendara yg aman dan nyaman…terimakasih honda

  2. Honda memang selalu kampanye Safety Riding karena Honda menerapkan keamanan berkendara sejak dini di semua kalangan masyarakat.

  3. Aank Wijaya says:

    Safety Riding Honda Selalu Hadir itu membuktikan bahwa HONDA ga cuman menjual motor ajha yaa,mereka juga peduli keselamatan dalam berkendara!!!
    #berikanjempol…

  4. ini lah aspek terpenting dalam berkendara.
    Honda emank selalu peduli akan keselamatan berkendara. ^_^ bravo Honda

  5. safety riding bukan hanya untuk pengendara spd motor saja tapi semua pengguna jalan raya, pokoke bikin semua selamat lop u pul HONDA bravo !

Leave a Reply