Artis Komedi Ikut IRC Motocross 2012 Seri-3

image006

Widi, Vokalis Band Hello Siap Beraksi

14 Mei 2012. Tidak terasa IRC International Motocross 2012 sudah memasuki pada putaran ke-tiga. Para crosser dari semua kelas, baik lokal maupun asing semakin ganas memacu motorcrossnya untuk meraih titel juara. Hal ini terlihat pada saat Tim Liputan SL.com meliput langsung balapan ini di Sirkuit Motocross Harvest City, Cibubur pada hari Minggu 13/5/12. 

Sebut saja juara nasional motocross tahun 2011 lalu Andre Sondakh, Farhan Hendro, Alexander Wiguna, Ivan Harry, dan Agi Agasi saling berlomba dibawah teriknya sang Surya, dan mereka berhasil meraih posisi 5 Besar kelas MX2 Nasonal. Sementara di kelas MX2 Internasional, crosser asal Slovenia Jerney Irt masih tampil dominan dengan meraih total poin 50.

Persaingan semakin seru terjadi pada race 2, saat Andre Sondakh dengan best lap 1:31.847, berhasil menempati posisi kedua melampaui Lewis Stewart crosser asal Australia yang menorehkan waktu tercepat 1:32.325. Sukses buat Jerney menjadi yang terdepan dengan membukukan waktu tercepat per putaran 1:30.986. Asal tahu aja bro ketiga crosser ini bersaing ketat walau berada dibawah payung yang sama Husqvarna MX Team pimpinan Duncan MacRae.

“Kalau di paddock torang bertiga akrab banget layaknya sahabat, tapi kalau di track so lain urusan Brur,” jelas Andre dengan dialek Manadonya.

Yang menarik pada seri kali ini adalah hadirnya artis Ibukota yakni komedian Ade Teamlo dan Widi vokalis Band Hello. Dimana kehadiran mereka bukan untuk nonton motocross, tapi justru mengadakan victory lap dengan mencoba motor-motor dari Cargloss AHRS IRC MX Team.

“Tidak ada maksud apapun kami cuma sekedar memfasilitasi dan berbagi rasa dengan para artis, kira-kira seperti apa sih sensasi balapan di motocross,” kata Asep Hendro, pemimpin tim Cargloss AHRS IRC.

Seusai lomba kecil-kecilan para artis sangat senang dan kelelahan. “Gila bener capenya baru muter 3 lap saja rasanya kaya habis nge-Gym 3 jam,” kata salah satu teman Ade Teamlo.

Berbeda dengan Widi Hello Band victory lap ini sekedar reuni dengan dunia motocross. “Dulu sebelum jadi vokalis gue pernah ikutan balap Grasstrack jadi disini yah sekedar reuni dan melepas kangen dengan dunia balap garuk tanah.” kata Widi. “Kalau gue sih biar keliatan lebih macho dong, karena kalau sudah naik motor ini kan keliatan gagah. Tapi gak tahu kenapa gue tetap aja gak kelihatan macho yak ?” timpal Ade Teamlo.

Masih tersisa 4 seri lagi untuk para crosser meraih gelar juara umum di IRC International Motocross Championship 2012. Masing-masing crosser masih berpeluang jadi juara umum di tiap kelas.

ALBUM PHOTO: Artis Ibukota, IRC Motocross Seri-3; Umbrella Girls

One thought on “Artis Komedi Ikut IRC Motocross 2012 Seri-3

  1. Sukses buat Jerney menjadi yang terdepan walaupun berada dibawah payung yang sama dengan Andre Sondakh dan Lewis Stewart yaitu Husqvarna MX Team, hal ini membuktikan bahwa team memang sangat luar biasa…

    Terlebih lg sukses buat komedian Ade Teamlo dan Widi vokalis Band Hello, yang juga sudah ambil bagian dalam perlombabanini… :-)

Leave a Reply