Brand RS Taichi Support Pebalap Sudarmono

9 Mei 2012. Pembalap tim Yamaha Yamalube ASH Trijaya KYT, Sudarmono akan mengawali debutnya di kejuaraan “Asia Road Racing Championship (ARRC) 2012” dengan semangat dan optimisme tinggi. Setelah mengikuti Australian FX-Superbike Championship Seri Perdana bulan Maret lalu dan Kejurnas IRS Supersport, April kemarin, kini Sudarmono menatap ARRC putaran awal di Sirkuit Sepang, tanggal 12-13 Mei ini. 

Sudarmono akan berlaga di ARRC 2012 bersama pembalap-pembalap Asia lainnya di kelas bergengsi Supersport 600 cc. Adapun salah satu pelecut semangatnya adalah dukungan RS Taichi, yaitu brand apparel riding gear terkemuka di dunia yang keagenannya di Indonesia dipegang Motoritz.

RS Tachi turut mensponsori racing suit Sudarmono selama bertanding di Asia dan kejuaraan internasional lainnya. Sudarmono akan mengenakan racing gear produk RS Taichi termasuk glove, protector dan knee slider selama setahun penuh.

Ryoji Fujita, Sales Manager RS Taichi mengungkapkan, pihaknya mencari partner pembalap potensial Indonesia yang tidak hanya melihat dari skill atau prestasi tapi juga attitude dan keinginan untuk menjadi pembalap professional.

”Kami berharap Sudarmono mempunyai kepercayaan diri yang tinggi selama bertanding dengan menggunakan produk racing gear terbaik dari RS Taichi. Kami berharap Sudarmono bisa menjadi pembalap terbaik Indonesiake depannya,” ujar Ryoji.

Sementara Eddy Saputra, direktur tim Yamaha Yamalube ASH Trijaya KYT menyatakan, kerjasama dengan RS Taichi adalah sebuah kebanggaan karena untuk pertamakalinya pembalap Indonesia disponsori oleh perusahaan yang telah banyak mensponsori pembalap dunia.

“Semoga dukungan ini akan memacu mental bertanding Sudarmono untuk bisa bersaing dengan pembalap Asia lainnya yang tahun ini dipastikan akan semakin keras. Tahun ini kami kembali berpartner dengan Yamaha Australia dimana pembalapnya, Cru Halliday menjadi tandem Sudarmono di tim kami,” beber Eddy

Eddy menambahkan, target tahun ini Sudarmono tidak muluk-muluk karena persaingan semakin sengit dengan hadirnya pembalap-pembalap baru dan juga mantan juara di kejuaraan lain di luar Asia.

“Bisa tembus 8 besar juga sudah bagus. Tapi kami komitmen mendukung Sudarmono melalui program ASH Motorsport Rider Development seperti tahun sebelumnya di antaranya dengan mengikuti kejuaraan FX-Superbike di Australia untuk dua seri ke depan,” tutup Eddy.

Leave a Reply