Gathering Honda PCX Indonesia di Yogyakarta

image006

9 Mei 2012. Klub dan komunitas motor skutik “Honda PCX Club Indonesia (HPCI)” telah mengadakan acara “Gathering Nasional” pada tanggal 4-6 Mei di kota Gudeg Jogjakarta. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota HPCI diseluruh indonesia, turut hadir Cabang HPCI Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bandung, Cirebon, Banjarmasin, Surabaya, Lamongan, Sidoarjo, Tuban, Magelang, dan tuan rumah HPCI Jogjakarta.

Kabar bagusnya, total peserta HPCI yang ikut hadir mencapai 71 motor. Acara ini langsung di support oleh Astra Honda Motor Jogjakarta yang dikemas dengan pertemuan di Dealer Honda Jogja, yang kemudian mengadakan rolling thunder menuju Candi Prambanan, serta diselingi dengan hiburan dan doorprice yang menarik.

Acara ditutup dengan makan malam bersama secara lesehan di Restoran Sendang Ayu Prambanan. Simak lebih lanjut melalui beberapa photo dibawah ini:

4 thoughts on “Gathering Honda PCX Indonesia di Yogyakarta

  1. Rame juga ya peserta club Honda PCX, walaupun datang dari berbagai cabang tapi tetap kompak selalu…

  2. tetap jaga terus kekompakan club pcx ini, dan buktikan juga bahwa club motor itu beda dengan geng motor yang lagi marak2nya skrg..
    salam one heart

  3. wisss rame ya ternyata..club motor honda pcx sangat kompak apalagi bila sering di adakan acara gathering seperti ini pasti tambah solite

  4. wow Rame…! salut bwt para komunitas pcx yang slalu kompak. :D

Leave a Reply