GT Radial Terpilih Sebagai Ban Suzuki Ertiga

image006

9 Mei 2012.  Pabrikan ban terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban ternama GT Radial sangat bangga akan peluncuran produk mobil terbaru dari PT Suzuki Indomobil Motor. Pasalnya  ban GT Radial menjadi ban resmi dari mobil MPV Suzuki Ertiga yang diluncurkan pada hari Minggu tanggal 22 April 2012 yang lalu di Jakarta.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses pada PT Suzuki Indomobil Motor atas peluncuran Suzuki Ertiga di Indonesia”, ujar Buddy Tanasaleh, Wakil Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai produsen ban asli Indonesia atas kepercayaan yang diberikan dengan dipakainya ban GT Radial Champiro Eco 186/65 R15di Suzuki Ertiga, hal mana membuktikan kemampuan PT Gajah Tunggal Tbk dalam mengembangkan produk yang berkualitas sesuai dengan standar APM di Indonesia,“ tambah Buddy Tanasaleh.

Suzuki Ertiga sendiri merupakan kendaraan hasil perpaduan antara MPV (Multi Purpose Van) dan Sedan yang memiliki konsep tiga baris tempat duduk dengan 7 penumpang yang nyaman untuk keluarga Indonesia. Dengan kabin yang mewah dan nyaman serta dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan keamanan seperti Immobilizer, dual airbag, Anti Lock Braking System (ABS) dan Side Impact Beam, Suzuki Ertiga benar-benar menjanjikan kenyamanan yang prima bagi keluarga Indonesia.

Disamping Suzuki Ertiga, PT Gajah Tunggal Tbk juga memasok ban GT Radial untuk mobil Toyota New Avanza and Daihatsu New Xenia yang juga sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Di tahun 2012 ini PT Gajah Tunggal Tbk terus melakukan berbagai upaya dalam hal riset dan pengembangan produk untuk meningkatkan pangsa pasar di segmen OEM (Original Equipment Manufacturing) dan menjadi pemasok ban yang terpercaya bagi berbagai APM (Agen Pemegang Merek) di Indonesia.

Selain memasok ban GT Radial untuk APM di Indonesia, PT Gajah Tunggal juga memasok ban untuk APM di luar negeri seperti Proton Holdings Berhad di Malaysia dan Mitsubishi Motors di Thailand.

Leave a Reply