Family Gathering Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta

8 Mei 2012. Sekumpulan pecinta dan pengguna sepeda motor Honda Karisma yang tergabung didalam sebuah organisasi yang bernama “Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta” mengadakan kegiatan Family Gathering yang diadakan di Villa Sampay, Puncak Jawa Barat pada┬átanggal 28-29 April 2012 yang lalu.┬áRombongan bertolak dari lokasi Kopdar KaFC yang bernama LAKSA (Landasan Karisma Santai) di seputaran Jl. Prof. Dr. Satrio. (Casablanca) hari Sabtu dini hari (28/4/12). Peserta dari KaFC yang hadir dalam kegiatan famgath sebanyak 40 orang.

“Family Gathering KaFC adalah kegiatan tahunan yang dibuat sebagai ajang silaturahmi sesama anggota KaFC dengan mengajak anggota keluarga seperti Istri dan anak-anaknya,” ujar Agus Sigit Wicaksono Dewan Penasehat KaFC yang juga menjabat sebagai Community Club Development Officer, Corcom Departement di PT Wahana Makmur Sejati.

Kegiatan Famgath KaFC kali ini sama dengan tahun-tahun sebelumnya, seperti acara tukar kado, diskusi, evaluasi kegiatan selama setahun terakhir dan tradisi setiap akan mengambil makan yang disajikan secara prasmanan maka anggota KaFC harus mengikuti antrian dan register yang terkecil berhak lebih dahulu mengambil makannya. Yang berbeda pada kegiatan Famgath KaFC kali ini adalah dengan diadakannya Musyawarah Besar (Mubes) untuk pemilihan pengurus KaFC periode 2012-2014.

Pemilihan pengurus KaFC diadakan karena kepengurusan sebelumnya yang sudah habis masa jabatannya dan ingin peremajaan dengan pemilihan pengurus yang baru. Walaupun produksi sepeda motor Honda Karisma sudah dihentikan, tetapi penambahan anggota baru KaFC tiap tahunnya selalu ada. Dan anggota yang ada di KaFC sendiripun saat ini masih banyak yang memiliki sepeda motor Honda Karisma, walaupun tidak sedikit anggota yang memiliki sepeda motor Honda type lain sebanyak dua motor bahkan lebih.

Pada acara Famgath KaFC ini dihadiri oleh Pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Bekasi Karisma Komuniti (BekaKak), Association of Karisma Riders (AKaR) Depok, Honda Karisma Club Bogor (HKCB), Honda Karisma Club Kuningan (HKCK), Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta, Honda Supra Jakarta (HSJ), Grand Motor Team (GMT), Honda Scoopy Club (HSC), Honda Spacy Riders Club (HSRC), dan Jack CB TMII.

Susunan Pengurus KaFC Periode 2012-2014

Ketua Umum : Anggun Wicaksono (Aan) 08988529914
Ketua Harian : Suprianto ( Empi )
Sekretaris : Bindhy
Bendahara : Wawan ( Wa-Ghe)
Humas & IT : – Aji Wismo – Ary
Divisi Touring : – Faris – Dirman – Alex Santarosa
Divisi Perlengkapan : Aripin ( Pepenk )
Divisi Mekanik : Fahmi

11 thoughts on “Family Gathering Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta

  1. salut deh bwt kekompakkan + rasa kekeluargaan yg ditunjukkan Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta, smoga bs jd contoh bagi2 club_club mtor yg laen, ane doain gannn….. lancar + eksis mulu deh…. Amiiiinnn….
    *salam Satu Hati* (^_^)

  2. Kompak selalu untuk brother-brother karisma fans club jakarta…

  3. Kekompakan yang telah dilihatkan oleh KaFC bisa membuat Club semakin berkembang dan bertambahnya anggota…
    Don Forget: Kegiatan yang sangat memberikan manfaat besar untuk kedepanya adalah menghijaukan negeri.
    KaFC juga jangan ketinggalan dalam kegiatan tersebut yah..
    Sukses!!!

  4. Terima kasih buat SL.com buat pemuatan artikelnya dan terima kasih buat atensi rekan-rekan semua semoga KaFC Jakarta akan tetap SOLID dan EXIST serta dapat menghijaukan bumi Indonesia.

    Salam SATU HATI.

  5. Pokoknya KaFC the best,,,!!!! Susah senang,,,kaya miskin,,jelek ganteng,,,muda,tua,,tidak memperbedakan adat,suku,dan agama,,,semua SATU HATI,,,,!!!!!!!

  6. Ary 'bede' says:

    Ttap solid wlu tk produksi lg. .
    We belong together lah. . Ttp berKARISMA

  7. luar biasa kekompakannya,sangat berkharisma…semoga KAFC tetap satu hati

  8. Untuk club karisma di daerah Balikpapan boleh minta infonya? Terima Kasih….. Tetap semangat, salam Satu Hati….

  9. Mohon Infonya untuk Club motor Karisma di daerah Balikpapan.. Terima kasih
    *salam satu hati*

  10. muhamad agus says:

    KaFC salam kenal,saya mau gabung di KaFC tempat na di mna….?

  11. Bro kalo mau gabg boleh gak nh

Leave a Reply