Chevrolet Menggelar Chevy Care di Surabaya

8 Mei 2012. Lagi, PT General Motors (GM) Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet, kembali menggelar kegiatan tahunan Chevy Care untuk seluruh konsumen mobil merek Chevrolet di Surabaya. Kegiatan Chevy Care di tahun 2012 ini dimulai secara resmi pada diler Chevrolet Sun Motor, di Jalan Sulawesi 35-37, Surabaya dari tanggal 7-12 Mei untuk selanjutnya bergulir pada sejumlah diler Chevrolet lainnya di Indonesia.

Pemilihan Surabaya, Jawa Timur, sebagai tempat pertama diadakannya Chevy Care tahun ini memiliki arti strategis, karena pemilik kendaraan Chevrolet di kota Surabaya dan wilayah Jawa Timur menunjukkan grafik pertumbuhan yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Chevy Care kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tidak hanya digelar pada akhir pekan (Sabtu-Minggu), tetapi dimulai sejak hari Senin hingga Sabtu (6 hari). Hal ini dimaksudkan agar para pelanggan setia Chevrolet dapat berpartisipasi di program ini pada hari kerja.

“Meningkatnya permintaan produk Chevrolet di wilayah Surabaya dan Jawa Timur menjadi dasar utama kami untuk terus meningkatkan mutu pelayanan dan dukungan purna jual – kali ini dalam bentuk kegiatan Chevy Care,” ujar Customer Care Director GM Indonesia, Dadan Ramadhani.

“Chevy Care adalah bukti konsistensi pelayanan purna jual mobil merek Chevrolet di Indonesia sekaligus wadah komunikasi langsung antara konsumen setia dengan pihak Chevrolet,” tambah Dadan.

Dalam kegiatan Chevy Care kali ini beragam tawaran menarik ditawarkan kepada pelanggan setia Chevrolet di diler resmi Chevrolet, yaitu konsultasi kendaraan gratis, salon kendaraan gratis (syarat dan ketentuan berlaku), gratis cuci mobil untuk seluruh kendaraan pelanggan, program triple 20 (bebas check 20 item, diskon suku cadang 20%, dan diskon ongkos kerja/ biaya jasa perbaikan 20%), serta klinik teknis gratis untuk pelanggan fleet serta komunitas mobil Chevrolet.

Chevy Care adalah kegiatan tahunan tetap yang dijalankan departemen penjualan, pemasaran dan purna jual Chevrolet di Indonesia. Dalam Chevy Care ini, Chevrolet mengundang seluruh konsumen untuk datang dan mengambil manfaat sebanyak mungkin dari program-program yang ditawarkan. Chevrolet juga memperkenalkan portfolio kendaraan yang baru saja diluncurkan, yaitu All New Chevrolet Colorado dan New Chevrolet Orlando.

Setelah pelaksanaan Chevy Care di Surabaya, Chevrolet akan menggelar kegiatan serupa pada beberapa diler resmi Chevrolet di Jakarta, yaitu Sun Motor Kalimalang dan Sun Motor Kebon Jeruk pada tanggal 21-26 Mei 2012.

Chevy Care telah diadakan sejak tahun 2006 di Indonesia dan terus mendapatkan perhatian dan apresiasi dari konsumen setia Chevrolet. Jumlah kunjungan ke diler resmi Chevrolet meningkat cukup signifikan selama dan setelah diadakannya Chevy Care. Chevrolet hadir dengan layanan 3S (sales, services and spare parts) di seluruh Indonesia melalui 34 outlet diler resmi.

Leave a Reply