Ekspansi Ford Buka 4 Jaringan Dealer Secara Serentak

image006

27 April 2012. Indonesia, Kemarin hari Kamis, 26 April 2012 Ford Motor Indonesia mengumumkan kelanjutan ekspansi jaringan dealer nasionalnya yang ditandai dengan peresmian empat (4) dealer baru di Tangerang, Cirebon, Kudus dan Tegal. Dengan pembukaan empat dealer baru tersebut secara serentak, maka hingga kini Ford telah memiliki total empat puluh (40) dealer resmi di seluruh Indonesia.

Di bawah PT. Kreasi Auto Kencana (Tangerang), PT Saluyu Gatsu Motor (Cirebon) dan PT. Mitrabuana Citra Abadi (Kudus dan Tegal), dealership Ford terbaru ini menandai keyakinan dan komitmen berkesinambungan FMI dan mitra dealernya untuk terus lebih jauh mengembangkan brand Ford di luar wilayah Jakarta.

Dealer Ford di Tangerang, Cirebon dan Kudus memiliki fasilitas 3S, yang menawarkan penjualan (sales), pelayanan (services) dan penyediaan suku cadang (spare parts). Dealer Tangerang dan Kudus telah menerapkan Brand@Retail ll, yang dibangun berdasarkan standard global Ford untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan pelanggan (ownership experience) dan memastikan hubungan jangka panjang dengan brand Ford. Dealer-dealer Ford terdahulu juga akan meningkatkan fasilitasnya untuk mencapai standard baru ini.

“Kami terus membangun jaringan dealer yang kokoh sebagai jantung dalam menyediakan produk-produk Ford yang terbaik dikelasnya dan pengalaman pelayanan pelanggan kelas dunia. Dealer terbaru ini akan mendukung strategi pertumbuhan agresif Ford di Indonesia, dan rencana kami untuk terus membawa kendaraan global One Ford ke pasar Indonesia,” ujar Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia.

Seluruh dealer baru akan didukung oleh sistem pasokan suku cadang otomatis dan terkoneksi yang berpusat di Sunter, Jakarta Utara, untuk memastikan ketersedian dan pengiriman suku cadang bagi pelanggan-pelanggan Ford di seluruh Indonesia.

Ford Motor Indonesia juga menawarkan program pelayanan purna jual, seperti fasilitas Ford Mobile Service yang menyediakan perawatan serta pelayanan dasar diluar area dealer. Program ini juga telah tersedia di seluruh wilayah pasar utama dalam negeri.

“Mitra dealer kami bangga menjadi bagian dari komitmen Ford untuk Indonesia. Ford Tangerang, Cirebon, Kudus dan Tegal akan membantu dalam memberikan pengalaman pelayanan pelanggan kelas dunia kepada konsumen generasi baru yang mengharapkan standard yang tinggi untuk mobil mereka yang juga ditunjang dengan pelayanan purna jual yang kuat,” lanjut Bagus.

Lokasi-lokasi Dealer Ford Terbaru:

FORD TANGERANG
Jl. Jend. Sudirman No. 74
Babakan, Tangerang
Banten 15118

FORD CIREBON
Manhattan Square
Jl. Brig Jend Dharsono 8 E-F
Cirebon, Jawa Barat

FORD KUDUS
Jl. Agil Kusumadya Km 4
Kudus – Jawa Tengah

FORD TEGAL
Ruko Nirmala Estate # 19 – 21
Jl. Yos Sudarso No. 20
Tegal, Jawa Tengah

ALBUM PHOTO

Leave a Reply