Senayan City Audi Runaway Hits Tampilkan New Audi A6

24 April 2012. Untuk kedua kalinya Audi menyemarakkan gelaran “Senayan City Audi Fashion Nation 2012” yang sudah terselenggara selama enam kali. Tahun ini merupakan hal yang istimewa bagi Audi dan Senayan City karena untuk pertama kalinya diadakan sebuah persembahan terbaru, yaitu Senayan City Audi Runaway Hits dengan menampilkan The New Audi A6 sebagai kendaraan yang mengawali gelaran tersebut.

Pagelaran diawali dengan The New Audi A6 membawa model-model cantik dan elegan masuk ke dalam lintasan runaway (catwalk) dan setibanya di lintasan tiga model dengan tinggi semampai keluar dari dalam mobil dan langsung memamerkan busana yang dikenakan kepada sejumlah pengunjung yang memadati dengan antusias menyaksikan prosesi pembukaan tersebut.

Senayan City Audi Runaway Hits yang diselenggarakan pada tanggal 21 April 2012 tersebut merupakan persembahan terbaru dalam agenda tahunan Fashion Nation. Runaway Hits merupakan sebuah presentasi fashion yang secara ekslusif memberikan kesempatan kepada talenta-talenta disainer yang sudah tidak asing lagi bagi dunia mode dengan menampilkan karya-karya menakjubkan yaitu diantaranya: ISIS by Andrea Risjad, Ardistia New York, IKAT IND by Didiet Maulana dan Rock Darling by Ina Thomas.

Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor – Audi mengungkapakan, “Audi bangga dapat terlibat kembali dalam serangkaian agenda fashion yang diusung Senayan City. Sebagai bagian dari Senayan City Audi Fashion Nation Sixth Edition, kami berkomitmen untuk membangun kesuksesan acara ini dengan menampilkan koleksi mobil dalam tampilan design menarik, progresif, menggugah rasa hingga menimbulkan inspirasi bagi peminatnya.

Pertumbuhan Audi terletak pada kekuatan disain, dan ini menjadi alasan kuat bagi kami untuk berasosiasi dan mendukung beragam perhelatan fashion di seluruh dunia, termasuk kerjasama dengan fashion designer dunia. Semoga upaya kami ini dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan fashion dan design di Indonesia.”

“Dunia otomotif dan fashion tidak dapat dipisahkan karena merupakan suatu statement yang mencitrakan kepribadian masing-masing individu yang menikmatinya,” tambah Andrew.

Leave a Reply