The 3rd Anniversary Majalah Mabua Harley Davidson Magazine

image006

16 April 2012. Pada Minggu (15/04) Majalah Mabua Harley Davidson (MMHD) merayakan ulang tahunnya yang ketiga dengan mengadakan event “Jakarta Bikers Crowd” The 3rd Anniversary Majalah Mabua Harley Davidson┬ádi Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan. Dimana selama 3 tahun ini, Majalah Mabua Harley Davidson yang tergabung dalam MRA Group dipercaya masyarakat sebagai media nasional.

Pada HUT-nya ini mereka mengajak biker HD di semua klub / komunitas Harley Davidson di Indonesia untuk berpartisipasi dalam keselamatan berkendara atau dalam bahasa gaulnya safety riding.

“Kami memberikan pelatihan secara periodik bagaimana mengendarai motor besar Harley Davidson yang baik dan benar. Sehingga bikers dapat mengendarai Harley kebanggaannya dengan aman di jalan raya,” jelas Djonnie Rahmat, Presdir PT Mabua Harley Davidson.


Seperti telah kita ketahui bersama bahwa safety riding sangatlah penting, dan hal ini juga telah dicanangkan PBB melalui program Decade Of Action For Safety Riding 2010-2020. Dalam kesempatan ini klub dan komunitas HD menyatakan dukungannya terhadap kampanye keselamatan berkendara dengan menanda-tangani ‘Piagam Dukungan Aksi Keselamatan Berkendara’.

“Kami yakin seluruh komunitas HD sangat peduli dan berkomitmen untuk mendukung program tersebut,” tambah Djonnie. Caranya sederhana cukup menggunakan perlengkepan standar berkendara seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan, mematuhi peraturan lalu lintas, dan sebagainya. Apabila semua ini terpenuhi dan dilaksanakan semua pengguna jalan (bukan cuma biker HD) niscaya ribuan angka kecelakaan akan terjun bebas menjadi nol.

Acara ini diramaikan dengan berbagai acara menarik, seperti games, cake decoration competition, photo session, makan kue bersama, bazar dan sebagainya. Apalagi MC yang memandu acara ini terlihat semangat, dan mampu membuat suasana tambah segar dengan beberapa jokes.

Yang pasti acara Jakarta Bikers Crowd 2012 ini tambah crowd (padat) dan meriah karena dihadiri oleh sejumlah wartawan, tamu undangan dan tentunya yang para biker yang ikut serta tandatangan, antara lain dari klub dan komunitas HDCI, HOG, HDPM, ASICKERS, PILOTOS, MEDDOCS, BROSER, FGC, HDSG, REBORN, CHOPPER BASTARD, CMC, MBC, ISHD, Brotherhood.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply