Kampanye Hyundai, Brand New Global “Live Brilliant”

image006

24 April 2012. Hyundai Motor Company yang dikenal sebagai produsen mobil terbesar asal Korea Selatan, meluncurkan kampanye merek baru di seluruh dunia disebut “Live Brilliant” sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat merek kegiatan pengelolaan dan memenuhi visinya untuk menjadi perusahaan otomotif paling dicintai di dunia, bukan yang terbesar.

Hyundai, yang pertama kali diluncurkan dan terfokus pada peningkatan kesadaran arah merek baru modern Premium dan slogan yang menyertainya “Berpikir Baru”. Sekarang bertujuan untuk menggambarkan bagaimana Premium Modern dinyatakan dan disampaikan dalam pelanggan kehidupan sehari-hari.

Tidak seperti kampanye sebelumnya Hyundai yang dieksekusi secara regional, kampanye “Live Brilliant” adalah kampanye yangpertama di seluruh dunia dengan satu komunikasi tunggal diterapkan untuk semua pasar utama untuk membangun sebuah gambar yang konsisten sebagai merek global.

Kampanye baru, berdasarkan status yang ditingkatkan oleh Hyundai, diharapkan dapat membantu pelanggan global memiliki gambaran yang terpadu dari Hyundai, dan lebih memahami nilai-nilai modern Premium perusahaan yang bertujuan untuk menyediakan lebih banyak pelanggan dengan pengalaman baru dan nilai-nilai di luar harapan mereka, dengan cara yang inovatif Hyundai.

Hyundai dianalisis oleh pelanggan, dan gaya hidup untuk menentukan apa yang mereka inginkan dan diharapkan dari sebuah mobil. Berdasarkan harapan tersebut, dikombinasikan dengan tujuan Hyundai mencapai nilai-nilai “Premium Modern.”

Hyundai berasal konsep komunikasi “Brilliant.” Dalam kampanye, ini “Brilliant” konsep dinyatakan dengan tidak hanya menunjukkan keunggulan Hyundai untuk membuat hidup pelanggan lebih cerah, tetapi juga menggambarkan visual mengkilap melalui sinar matahari atau cahaya bulan.

Iklan film gaya pendek terdiri dari empat episode, yang tema adalah Self, Cinta, Persahabatan dan Keluarga. Multi-memenangkan penghargaan sutradara Juergen Bollmeyer halus digambarkan lampu, mobil dan kehidupan yang indah di film merek, sementara `Keberangkatan, ‘sebuah lagu dari soundtrack asli dari film” Seperti Crazy “(Pemenang Hadiah Grand Jury untuk Best Picture pada tahun 2011 Sundance Film Festival) digunakan sebagai musik latar untuk film-film.

Hyundai meluncurkan merek baru di Auto Show 2011 North American International Show Januari tahun 2011 yang lalu, dan mengumumkan merek baru arah ‘Premium modern’ dan baru merek slogan, ‘Berpikir Baru”. Premium modern didasarkan pada konsep bahwa pembeli mobil saat ini ingin lebih dari sebuah mobil dari status dengan fitur tambahan. Mereka menginginkan mobil yang tidak hanya digunakan sebagai alat transportasi, tetapi sebagai ‘Ruang Kehidupan.’

“Live Brilliant” kampanye, yang dimulai bulan ini mulai dengan media pan global, secara bertahap akan diluncurkan di semua pasar dan tidak akan terbatas pada iklan TV, tetapi dilakukan pada media cetak dan media digital untuk memaksimalkan komunikasi interaktif dengan pelanggan.

Leave a Reply