Bikers Reuni Ninja 250R Community

9 April 2012. Pada hari Minggu sore 8 April kemarin, sekitar 100 bikers Ninja 250R Community mulai dari Chapter Cibubur, Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Parung, dan Palembang memadati area Ring O Flavor Bliss, Alam Sutera Serpong Tangerang. Kedatangan mereka ke tempat ini adalah tidak lain hanya untuk sekedar Reuni dengan beberapa member yang sudah ‘naik kelas’ alias berganti motor yang lebih besar.

Satu persatu mulai berdatangan mulai pukul 17.00 WIB dan mereka berkumpul di area dalam restaurant Flavor Bliss Alam Sutera dalam rangka reuni member tua atau meet and greet antara yang senior dengan anggota baru. Acara ini sekaligus mempererat tali silaturahmi antar member.

Dengan membawa tema “We Meet As Biker We Ride Brother” maka suasana reuni ini penuh canda dan tawa karena banyak yang sudah lama tidak bertemu. Selain itu ada pula acara lomba foto model cantik dengan motor Ninja 250R untuk menambah semarak acara reuni.

Dari hasil pantauan di lapangan kebanyakan para biker ninja ini malu-malu untuk memotret model karena sudah kadung mengajak keluarga atau boncengernya. “Kali ini nggak motret dulu deh, takut dimarahain ‘sebelah’ gue bro,” kata salah satu member kepada kru tim liputan SL.com.

Acara ini juga dihadiri oleh Bro Sigit, Ketua Dewan Pembina N250 RC beserta Bro Iwan Setiawan, Ketua Umum N 250 RC. Menariknya meski beberapa member sudah naik kelas ke motor yang lebih besar ninja 600 cc seperti bro Iwan yang menggunakan Kawasaki ninja ER 6, semua member baik yang masih baru ataupun sudah senior semunya berbaur menjadi satu.

Sebagai puncak acara ini, mereka mengadakan Charity Auction (lelang amal) berupa asesoris Ninja 250R seperti lampu sein led, tail, kondom tangki bbm, dan footstep. Hasilnya dari pelelangan sebesar Rp. 3,8 juta akan disumbangkan ke sebuah panti asuhan. Wah mantap juga nih, habis pesta temu-kangen langsung bikin kegiatan amal.

Sekedar informasi, saat ini ada 4000 member dari 62 chapter yang terdaftar di N250R Community. Beberapa diantaranya berencana akan melakukan turing Trans Sulawesi pada 16 Mei mendatang. Jika tidak ada kendala nantinya mereka akan start dari kota Makassar dan finish di kota Menado.

ALBUM PHOTO

One thought on “Bikers Reuni Ninja 250R Community

  1. […] refreshing sejenak. Beberapa model cantik dan seksi berhasil di jepret oleh Kru SL.com dalam acara Reuni Ninja 250R Community di Flavor Bliss, Alam Sutra Serpong Tangerang pada hari Minggu sore (8/4/2012). Selamat menikmati […]

Leave a Reply