The 3rd Anniversary YVCI Tangerang

9 April 2012. Rasanya belum sampai satu bulan bikers Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) berulang tahun. Lho kok bisa? Ya tentu saja bisa karena YVCI itu terdiri dari 200 chapter lebih, dan masing-masing chapter hampir setiap minggu selalu merayakan ulang tahunnya. Jadi wajar saja kalau klub motor YVCI ini selalu berulang tahun. Yang ada.. media online SL.com selalu mendapat undangan dari YVCI hampir setiap minggu. :-)

Nah.. yang berulang tahun kali ini adalah YVCI dari chapter Tangerang. Setelah 3 tahun berlalu, chapter ke 40 dari YVCI ini tampak semakin kompak dan solid. Hal ini  bisa terlihat dari berkumpulnya ratusan biker dari hampir seluruh chapter yang ikut meramaikan acara ini, belum lagi beberapa sponsor-sponsor besar seperi Castrol, Yuasa, Michelin, 9 Power, dan lain-lain. Bahkan ada tamu undangan dari klub motor merk lain pun ikut meramaikan “The 3rd Anniversary YVCI – Tangerang Chapter , One Brother One Soul.”

Jika pada tahun lalu mereka merayakannya di Plaza Serpong, Jl. Paku Alam KM. 7, Serpong – Tangerang, Banten maka kali ini YVCI mengambil lokasi di Taman Jajan Mardigrass Perumahan Citra Raya Jl. Raya Cikupa Km. 14,7  Tangerang, Banten. Alasan memilih lokasi ini karena letaknya strategis dan berada di tengah-tengah kabupaten Tangerang.

Dalam perjalanannya YVCI yang pernah dikomandoi oleh Bro Murray YVCI-T 001, mantan Ketua Dewan Nasional YVCI telah mengembangkan wilayahnya hingga ke 3 wilayah di Tangerang, yakni Korwil Ciputat, Korwil Puspem, serta Korwil Balaraja dengan jumlah member yang telah mendekati 100 orang.

Dan prestasi Murray yang paling membanggakan adalah kesuksesannya menggelar Jamnas 2 YVCI di Wonogiri yang berhasil meraih rekor MURI sebagai klub motor dengan chapter terbanyak.

Meski hujan sempat mengguyur wilayah Tangerang, tapi tidak menyurutkan semangat para undangan untuk dapat hadir dalam acara tersebut. Berbagai acarapun digelar sejak jam 13.00 WIB untuk memeriahkan perayaan 2 tahun berdirinya YVCI Tangerang Chapter.

Tidak ketinggalan acara seperti atraksi free styler handal yg mendebarkan, games, hiburan band sampai aksi sexy dancer yang heboh bikin betah para bikers yang hadir. Puncak acara ditutup dengan penampilan oleh Golliath Band yang mengiringi kepulangan tamu undangan kembali ke wilayahnya masing-masing.

Sampai jumpa di event-event YVCI Chapter lainnya. Jaya terus Yamaha Vixion Club Indonesia. Terus untuk selalu memberikan manfaat kepada sesama. Yup.. selamat dan sukses ya bro. Semoga YVCI Tangerang tetap jaya!

ALBUM PHOTO

One thought on “The 3rd Anniversary YVCI Tangerang

  1. mantaaf… semoga kebersamaan ini akan terjalin terus.
    selamat ultah ke 3 YVCI Tangerang Chapter
    jaya selalu Yamaha Vixion Club Indonesia

Leave a Reply