Tiga Line-Up Nissan Model Year 2012

5 Maret 2012. Usai memberikan penjelasan soal kembalinya merek Datsun (artikel ini), serta pemaparan soal rencana bisnis di tahun fiskal 2012 (FY2012) yang efektif mulai bulan April 2012 hingga Maret 2013 (artikel ini), selajutnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan 3 (tiga) unit Line-Up Nissan Model Year 2012 untuk menjawab pasar otomotif di Indonesia. Selanjutnya simak lebih lanjut informasi di halaman ini, dimana data diolah dari press-release NMI yang diterima SL.com pada hari Selasa (3/4/12) di Ballroom XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Nissan New X-Trail Urban Selection Model Year 2012

Varian baru Nissan dari kelas SUV, Nissan New X-Trail Urban Selection hadir dengan desain lebih stylish, modern yang memberikan kesan premium sesuai dengan ciri khas desain Autech. Pada bagian eksterior, kesan modern hadir melalui perubahan tampilan desain grille baru yang unik dengan garis lurus lengkap dengan bumper molding berwarna chrome. Tampilan desain alloy wheel 17″ semakin menegaskan tampilan yang berbeda dari SUV teranyar dari Nissan ini.

Nissan New X-Trail Urban Selection Model Year 2012

Pada bagian interior, nuansa paduan warna hitam dan beige memberikan kesan fresh yang memanjakan penglihatan dari penggunanya baik yang dibelakang pengemudi maupun dibagian penumpang. Pada jok kendaraan dibalut dengan kulit lembut berkualitas tinggi berwarna beige yang mampu memberikan kenyamanan lebih kepada penumpangnya.

Pengemudi diberikan kemudahan dalam mengoperasikan audio melalui fitur audio steering switch. Bukan hanya sekedar kemudahan, tapi fitur ini memberikan rasa aman kepada setiap pengemudi dan penumpangnya ketika berkendara.

Kerjasama Nissan dengan Autech ada pada speciality vehicle yang menyediakan kendaraan yang telah dirancang dan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan customer, dengan tetap memperhitungkan faktor kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.

New Nissan X-Trail merupakan kendaraan lima penumpang yang andal, dengan kernampuan SUV sejati serta interior yang fungsional dan fleksibel. Perubahan pada X-Trail versi Urban Selection ini memberikan perjalanan yang istimewa dengan balutan eksterior yang modern dan berkelas di setiap sisi. Setiap garis dan lekukan yang tegas merupakan refleksi kemewahan dan semangat urbanis yang dinamis.

New X-Trail Urban Selection diaplikasikan pada line-up tipe 2.5 ST lengkap dengan transmisi X-Tronic CVT. Terdapat pilihan warna: grey metallic, diamond silver, solid white, burning red dan black solid. Dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta dan sekitarnya Rp. 380 Juta dengan target penjualan per bulannya adalah 100 unit.

New Nissan Teana Model Year 2012

Varian sedan premium Nissan New Nissan Teana kini mengalami penyegaran dengan penyempurnaan tampilan pada bagian interior dan eksterior-nya. Perubahan pada eksterior tampak pada desain baru bi-xenon headlamp dengan projector lens dan sistem AFS (Adaptive Front Lighting) yang memberikan rasa aman ketika berkendara di malam hari.

New Nissan Teana Model Year 2012

Desain baru fog lamp memberikan kesan elegan, dan desain rear lamp dengan LED dirancang khusus untuk penglihatan terang dan lebih jelas yang memberikan kemanan tinggi meskipun posisi kendaraan dibelakang dalam jarak jauh atau kondisi malam. Sedangkan tampilan desain baru grille dan bumper depan mencerminkan kemewahan dan semakin elegan, dengan tampilan desain baru alloy wheel 17″.

Pada bagian interiornya, desain baru meter cluster menciptakan cahaya warna putih terang dari panel untuk penglihatan yang lebih jelas saat mengemudi. Dilengkapi fasilitas MID (Multi-information Display), meter cluster yang menyediakan berbagai informasi pada satu tampilan seperti konsumsi bahan bakar, jarak perjalanan, lampu peringatan seluruh bagian pintu kendaraan dalam keadaan tutup dan buka hingga suhu udara diluar kendaraan. Untuk memberikan kesan fresh, desain panel hadir dengan nuansa baru warna silver metalik.

New Nissan Teana merupakan sedan premium Nissan yang memberikan sebuah pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Perpaduan desain, fitur eksterior, interior, teknologi dan keselamatan yang berkualitas memberikan kepuasan tersendiri kepada setiap penggunanya. Perubahan ditujukan kepada setiap penggunanya untuk lebih percaya diri berkendara dengan New Nissan Teana model year 2012.

New Nissan Teana model year 2012 tersedia dengan mesin 2.5L lengkap dengan transmisi X-Tronic CVT. Terdapat pilihan warna: brilliant white pearl, brilliant silver dan black star. Dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta dan sekitarnya Rp. 496.45 juta dengan target penjualan per bulannya adalah 35 unit.

New Nissan Navara Sports Version Model Year 2012

Varian double cabin 4X4 dari New Nissan Navara, kini hadir dengan desain sporty dan stylish sesuai dengan ciri khas desain Autech. Pada bagian eksterior, kesan sporty namun tetap elegan tampak berkat tampilan desain baru bumper depan, gril baru yang unik dengan garis lurus, desain alloy wheel baru 16″, dan door mirror dengan new turning light design hingga emblem “Sports version” padsabagian belakang kendaraan.

New Nissan Navara Sports Version Model Year 2012

Pads bagian interior, pengemudi diberikan kemudahan dalam mengoperasikan audio melalui fitur audio steering switch. Bukan hanya sekedar kemudahan, tetapi fitur juga ini memberikan rasa aman kepada setiap pengemudi dan penumpangnya ketika berkendara.

Kerjasama Nissan dengan Autech ada pada speciality vehicle yang juga menyediakan kendaraan yang telah dirancang dan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan customer, dengan tetap memperhitungkan faktor kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.

New Nissan Navara merupakan kendaraan double cabin yang memiliki desain modern dengan spesifikasi yang lebih lengkap terutama untuk fitur keamanan, kenyamanan, ketangguhan, ruang kabin yang lebih lapang dan performa yang lebih baik di segala medan. Perubahan pada versi sports ini memberikan petualangan berkendara yang luar biasa dan elegan kepada setiap penggunanya.

New Nissan Navara Sports Version tersedia dengan mesin diesel 2.5L dengan pilihan 6-speed manual dan 5-speed matic, dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta dan sekitarnya Rp. 362,5 juta untuk yang bertransmisi manual, dan Rp 374,5 juts untuk yang matic. Terdapat pilihan warna white pearl, diamond silver dan black star. Target penjualan per bulannya adalah 60 unit.

Jajaran magement PT Nissan Motor Indonesia foto bersama hari Selasa 3 April 2012 @Ballroom XXI Djakarta Theater, Jl. M.H. Thamrin Jakarta Pusat

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply