PROTON National After Sales Skills Competition 2012

image006

3 April 2012. Sebagai salah satu bukti komitmen PROTON dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan serta dalam rangka meningkatkan keterampilan dan kualitas dari sumber daya manusia kami, maka PT PROTON Edar Indonesia mengadakan PROTON National After Sales Skill Competition 2012. Kompetisi ini merupakan kompetisi yang pertama kali diadakan oleh pihak PT PROTON Edar Indonesia dan akan diadakan rutin setiap tahunnya.

PROTON National After Sales Skill Competition 2012 adalah ajang pembuktian PROTON kepada pelanggan setia kami bahwa setiap Authorized Workshop dilengkapi dengan fasilitas dan sumber daya manusia yang terbaik yang mempunyai skill, knowledge dan kecepatan yang dapat dihandalkan. Kompetisi ini juga merupakan salah satu bentuk perbaikan yang kami lakukan terhadap pelayanan kepada pelanggan PROTON.

Kompetisi ini diselenggarakan dari 31 Maret hingga 1 April 2011 dan melibatkan Teknisi Servis, Spare Parts serta Service Advisor dari seluruh dealer resmi PROTON di Indonesia dan bertempat di PROTON Training Centre Pondok Ungu, Jl. Raya Pejuang KM27, Pondok Ungu, Medan Satria-Bekasi 17132.

Pada kompetisi ini dilombakan 2 (dua) kategori yaitu “Technician Skill” dan “Workshop Team” dimana penilaian awal telah dilakukan dan terpilih tim terbaik dari PROTON Edar Tanjung Duren (Juara 1), PROTON Edar Pekanbaru (Juara 2) dan PROTON Edar Pondok Indah. Pemenang Juara 1 dan Juara 2 akan diberangkatkan ke Malaysia untuk mengikuti PROTON Export Distributor Skill Competition 2012.

“Dengan tujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, PROTON senantiasa ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan, baik dari segi pengetahuan, keahlian maupun keterampilan dari para Teknisi Servis, Spare Parts maupun Service Advisor, “ ujar Taufik Wahyu Hidayat, Director After Sales and Service PT. PROTON Edar Indonesia.

Sampai dengan awal tahun 2012, PROTON telah memiliki 33 Service Outlet diseluruh Indonesia dimana telah mencakup wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Leave a Reply