TVS Motor Community Explore Jawa-Bali

3 April 2012. Pada Senin 2 April kemarin, PT TVS Motor Company Indonesia, produsen sepeda motor India  melepas  rombongan biker yang tergabung dalam TVS Motor Community yang akan melakukan touring menjelajahi pulau Jawa dan Bali. Turing bertema “TVS Motor Community Explore Jawa – Bali” ini memulai garis start di dealer TVS Bambu Apus Jl. Bambu Apus Raya No.4, Jakarta.  Setelah itu rombongan bergabung dengan rombongan TVS Buah Batu Jl. Buah Batu No.302, Bandung (2/4/12). 

Kali ini para anggota TMC datang dari berbagai chapter dari Jakarta, Bandung, Purwakarta, Tegal, Yogyakarta, Makassar, Surabaya yang secara bersama-sama melakukan turing bersama TVS Motor Community Explore Jawa-Bali dari tanggal 2 s/d 8 April 2012.

Tentunya kegiatan ini sangat positif dan langsung mendapat respon dari ATPM TVS. “PT TVS Motor Company Indonesia sangat mendukung turing pengguna motor TVS kali ini, hal yang sangat pasti adalah kami mendukung silaturahmi para anggota TVS Motor Community dari berbagai chapter.” ujar Nurlida Fatmikasari, Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia.

Setidaknya lebih dari 50 anggota TMC, baik pemilik TVS Apache ataupun TVS Tormax yang melakukan perjalanan turing yang menempuh jarak 2.746 km ini. Mereka dijadwalkan akan mengunjungi beberapa dealer TVS di sepanjang perjalanan turing menuju Bali, diantaranya: dealer TVS Tasikmalaya, TVS Wates, TVS Yogyakarta, TVS Kediri, TVS A Yani Surabaya, TVS Pasuruan dan TVS Bali.

Bro Ogy Giyato SH, Ketua TMC chapter Jakarta

“Sebagai pengguna TVS Apache chapter Jakarta, kami sering kopdar bersama untuk saling sharing setiap malam Sabtu di minggu pertama dan ke3 di angkringan Pancoran Jakarta Selatan. Dengan Red Apache 2008 saya sangat puas karena hemat bahan bakar. Yang saya tahu motor TVS selalu didesain hemat bahan bakar dan kwalitas produk yang sangat baik,”ujar Ogy Giyatno, SH, ketua TVS Motor Community Chapter Jakarta yang sudah memodifikasi TVS Apachenya pada knalpot dan beberapa aksesoris turing.

“Saya biasanya hanya merogoh kocek 50 ribu rupiah untuk turing Bandung-Yogyakarta.Selain hemat bahan bakar, saya suka Apache karena stylenya sangat gagah” ujar Agus Darmawan pemilik Apache hitam 2011, yang motornya sudah menempuh sekitar 9.500 km.

Sebelum start diawali dengan briefing dan doa bersama

Sebagian para peserta turing TMC Explore Jawa-Bali

Sebagian para peserta turing TMC Explore Jawa-Bali

Leave a Reply