Imelda, Lady Biker Aprilia RS125

image006

2 April 2012. Imelda, Lady Biker Aprilia RS125 ditemui SL.com ketika hadir dalam acara seremonial pemasangan tiang pancang “Mabua Harley-Davidson Ground Breaking” di Pondok Pinang Jakarta Selatan, pada hari Minggu kemarin (1/4/12). Kita ketahui sepeda motor Aprilia RS125 adalah motor CBU dan dikenal sangat liar dengan mesin 2 tak-nya dan jarang beredar di Indonesia, apalagi yang bawa motor ini adalah seorang wanita yang doyan ngebut.  Wah.. luar biasa!

Selidik punya selidik ternyata Imelda yang tinggal dikawasan Bintaro ini memiliki profesi sebagai seorang guru dan hobi naik motor sejak enam tahun lalu. Selain memiliki motor kencang Aprilia RS125, ia juga punya Honda CBR250R yang mana pada saat ditemui SL.com, motor CBR-nya ikut dibawa tapi di kendarai oleh adiknya.

Yups.. simak lebih lebih lanjut video ini, apa kata Imelda tentang dirinya dan alasan mengapa ia lebih memilih motor Aprilia RS125. Ia pun menyebutkan pernah punya pengalaman menjajal Sirkuit Sentul. Buat kaum lelaki yang mengaku hobi naik motor kencang, harap angkat tangan salute buat Imelda.

VIDEO

ALBUM PHOTO

6 thoughts on “Imelda, Lady Biker Aprilia RS125

  1. Salut buat mba Imelda, Wonder Woman…

  2. asyik keren banged mbak,,,jarang2 banged cwek suka dengan motor2 gede kayak CBR,,,kebanyakan cwek hoby nya yang matic…bikin club aja mbak buat cwek2 yang hoby dengan motor2 gede…hehe

  3. mba mau ikutan ngumpul2 dan member bgmana? info ya…..kebetulan motor saya sama persis sama mba aprilia 125 rs….trms

  4. minta contact number doong…

  5. buat mbak imelda jempol deh, tapi biker kok motornya 125 cc??? biker apa motor bebek mania nih?
    memang cc ga di pake semua tapi itu buat membedakan kalo mbak bukan rider motor biasa.
    lebih keren lagi kalo mbak imelda beli Aprilia RSV4 R 1000 cc, ABS 2013 harga cuma 300 jt kok warna putih keren. juga sepatunya sepatu racer jangan sepatu biasa, klo pake helm rambut harus tetap di keluarin di belakan supaya orang tau itu biker cewek
    motor warna merah warna yang cepet bosenin, merah itu jelek

    http://www.wallpapersas.com/wallpapers/2013/12/White-Aprilia-Rsv4-2048×2560.jpg

  6. itu di sampingnya banyak motor yang bawa galon mbak? wakakkakak…
    sama motor yang lampu depanya bulat , lampunya kayak lampu taman wuiihh lucuu.., lampu bulat tanpa casing alias lampu seadanya itu orang yg bikin udah gak punya ide lagi, seperti motor harley misalnya mana stangnya gitu.. kayak motor belum jadi tulang tulang kelihatan itu yang bawa emak2 bertato tuh cocok….

Leave a Reply