Ground Breaking Ceremony Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang

image006

1 April 2012. Bro.. PT Mabua Harley-Davidson dalam waktu dekat ini dipastikan akan segera memiliki gedung baru yang akan berfungsi sebagai main dealership dan kantor pusat, serta kantor seketariat klub dan komunitas motor besar Harley Davidson, HOG Jakarta Chapter. Hal ini dibuktikan melalui acara “Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang Ground Breaking Ceremony” yaitu acara seremoni pemancangan tiang pembangunan gedung yang dilakukan secara simbolis di tanah kosong di Jl. Ciputat Raya No. 123, Pondok Pinang, Jakarta Selatan tadi padi hari Minggu, 1 April 2012.

Hadir dalam acara seremoni pemasangan tiang pancang tersebut, antara lain Djonie Rachmat sebagai Direktur Utama PT Mabua Harley-Davidson, dan Soetikno Soedarjo sebagai CEO MRA Group yang dikenal sebagai prinsipal dari Mabua Harley-Davidson. Sedangkan para tamu undangan pejabat pemerintah yang hadir antara lain perwakilan dari Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, maupun perwakilanKantor Walikota DKI Jakarta Selatan dan Kantor Gubernur DKI Jakarta.

Djonie Rachmat, Direktur Utama PT Mabua Harley-Davidson

“Kami sangat yakin dengan perkembangan Harley-Davidson yang sangat positif dimasa mendatang, oleh karena itu kami melakukan perluasan usaha dengan membangun gedung yang akan menjadi kantor pusat dan main dealership Mabua Harley-Davidson, serta merupakan rumah bagi para pencinta Harley-Davidson di Indonesia,” jelas Djonie Rachmat.

“Gedung ini akan memiliki 10 lantai dan 3 basement yang apat dipergunakan sebagai showroom, service workshop yang lebih luas, yang dilengkapi dengan customer’s lounge yang nyaman. Kami beharap, dengan adanya fasilitas ini, maka kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan,” tambah Djonie.

Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang Ground Breaking Ceremony ditandai dengan bunyi serene dari motor Harley-Davidson

Gadung Mabua Harley-Davidson yang akan dibangun ini berada tepat di seberang jalan kantor Mabua Harly-Davidson Pondok Pinang yang masih eksis hingga artikel ini ditulis. Berada di Jalan Raya Ciputat No. 123 dengan luas tanah 2000 M2. Menurut rencana, akan dibagun 10 lantai keatas dan 3 basement dan menjadi satu-satunya markas Harley-Davidson yang tertinggi di dunia.

Lantai basement memiliki ruang yang luas untuk menampung motor Harley-Davidson, serta kendaraan roda empat. Showroom akan menempati lantai pertama dan luas 560 M2. Customer’s Lounge akan menempati lantai kedua (Mezzanine), dan service workshop akan menempati lantai ketiga dengan luas 555 M2 yang dapat menampung 16 buah service bay.

Pembangunan gedung bertingkat 13 lantai Mabua Harley-Davidson mendapat dukungan dari instansi pemerintah, pihak bank, HDCI, dan MRA Group

Lantai ke-empat dan ke-lima akan menjadi main warehouse yang mendistribusikan produk merchandise, suku cadang dan aksesories untuk seluruh outlet Mabua Harly-Davidson di Indonesia. Sedangkan sekretariat komunitas HOG (Harley Owners Group) Jakarta Chapter akan menempati lantai empat dengan roof garden view. Untuk kantor pusat Mabua Harley-Davidson akan menempati ruangan di lantai enam hingga sembilan. Lantai ke-sepuluh nantinya akan dipergunakan sebagai  penthouse sekaligus sebagai ruang multi guna.

“Proyek pembangunan gedung bertingkat Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang ini diharapkan selesai pada akhir tahun 2013 atau awal tahun 2014. Nantinya kami dapat melayani penjualan motor, suku cadang dan aksesories motor, merchandise, layanan purna jual, serta penyewaan motor Harley-Davidson bagi para pencinta motor besar Harley-Davidson di Tanah Air,” tutup Djonie yang mendapat sambutan ¬†meriah dari perwakilan klub motor Harley-Davidson yang hadir.

Dukungan dari Klub & Komunitas Harley-Davidson di Indonesia

VIDEO

ALBUM PHOTO: Part-1; Part-2; Part-3 dan Part-4

Leave a Reply