Rara, Pemenang Suzuki-McDonald’s

28 Maret 2012. Dalam rangka promosi serta memperkuat brand image dan meningkatkan kepuasan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ATPM mobil Suzuki dan PT Rekso Nasional Food, pewaralaba Restoran McDonald’s di Indonesia mengadakan kerjasama dengan menggelar program promosi bertajuk “Suzuki-McDonald’s Call to Win”. Kerjasama ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan Suzuki dengan McD di Indonesia.

“Kita bekerja sama dengan McDonald’s, bertujuan untuk Co-Branding untuk meningkatkan imege. Tidak hanya itu, kami juga memberikan benefit lebih bukan hanya untuk konsumen McDonald’s, tetapi juga pengguna mobil dan motor merk Suzuki,” papar Edi Darmawan, Head of 4W Marketing General Manager SIS di sela-sela acara pengumuman pemenang Program “Suzuki-McDonald’s Call to Win” di McDonald’s Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2012).

Mekanisme yang diterapkan dalam program ini, konsumen McDonald’s cukup melakukan pemesanan minimal Rp. 100 ribu melalui McDelivery 14045 untuk mendapatkan 1 poin kupon undian berhadiah 1 unit mobil Suzuki APV. Total ada sekitar 65 ribu customer McD yang memesan via 14045 dari seluruh Indonesia dengan total poinnya yang terkumpul mencapai 85 ribu kemudian disaksikan notaris, Kemensos,” ujar Edi.

Program ini sendiri telah dimulai pada 1 Januari hingga 29 Februari 2012 tersebut dimenangkan oleh Rahmadani Prasetyawati Safitri dengan nomor undian 877809981xxx. Gadis baru berusia 18 tahun dan masih duduk dibangku SMAN 3 Depok ini pun berhak atas hadiah utama berupa 1 unit Suzuki APV Arena GX dan dengan pajak ditanggung pemenang.

“Seneng banget, tidak menyangka bisa dapat mobil,” ungkap Rara yang mengaku belum bisa menyetir mobil. Rara pun berencana akan mengikuti kursus setir mobil selepas Ujian Nasional.

Setelah program ini, pada periode 2 yang sudah berjalan pada 1 Maret 2012 dan berakhir 30 April 2012 nanti, Suzuki dan McDonald’s mengadakan program “Suzuki-McDonald’s Drive-Through To Win” yang berhadiah 1 unit Suzuki Splash dan 5 unit Suzuki Nex. So.. tunggu apa lagi sebelum programnya berakhir segera mampir ke McD biar bisa dapat mobil!

ALBUM PHOTO

Leave a Reply