Urban Club & Community Photo Contest Kuningan City

26 Maret 2012. Bekerja sama dengan beberapa klub mobil di Jakarta, PT. Sejahtera Kelola Abadi, selaku pengelola Kuningan City, shopping arcade terbaru di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan ini pada Sabtu (24/03) kemarin menggelar acara Urban Club & Community Photo Contest.

DJ Dinda yang membawakan lagu-lagu House Music menambah  semarak acara itu. Setidaknya ada 8 mobil Eropa dari klub mobil Eropa di Jakarta yang diundang panitia untuk berpartisipasi di acara ini.

Tiap klub setidaknya menurunkan satu hingga tiga unit mobil andalannya, diantaranya Mercedes-Benz W202 Club of Indonesia, Volvo Club Of Indonesia, BMW Car Club Indonesia dan lain sebagainya.

Acara Urban Club Photo Contest memang diadakan untuk mengundang crowd (pengunjung) agar datang ke mal yang masih baru ini. Sebagai modelnya Kuningan City mengundang 4 gadis seksi yang kerap menghiasi halaman majalah MAXIM. Pemenang kontes foto ini berhak mendapatkan piala dan uang tunai sejumlah Rp 750 ribu, runner up Rp. 500 ribu dan peringkat ketiga sebesar Rp. 250 ribu.

“Kedepannya, setiap bulan kami akan menggelar acara sejenis dengan konsep yang berbeda. Dan tidak menutup kemungkinan kami juga mengundang beberapa klub & komunitas sepeda motor yang ada di Jakarta,” papar Elsa Laela Dewi Marketing Communication Manager of Kuningan City.

Satu hal lagi yang menarik, setiap pengunjung yang belanja minimal Rp 500 ribu (tidak berlaku untuk struk belanja di Lotte Mart) akan berhak sebuah kupon undian berhadiah 1 unit mobil Mini Cooper. Undian akan ditarik setiap 6 bulan.

Buruan datang dan belanja di Kuningan City!

ALBUM PHOTO

Leave a Reply