JHOO SINNOB Raih Podium Motoprix Seri-1 Region Jawa

20 Maret 2012. Ajang balapan Motoprix Seri 1 Region Jawa sukses di gelar di Stadion Yusuf Maulana Serang Banten, tepatnya hari Sabtu-Minggu 17-18 Maret 2012. Demikian pula Motoprix Seri 1 Region 1 (Sumatera) di sirkuit Den Rudal 001, Lhokseumawe, Aceh pada waktu yang sama. Motoprix bukan sekedar gelaran balapan kasta kedua, namun kelas ini merupakan kelas untuk pembibitan para pembalap yang akan naik kelas ke Indoprix.

Persaingan sangat ketat dan menegangkan karena semua pembalap berjiwa muda dan masih minim pengalaman, disisi lain sirkuit yang kurang memenuhi syarat untuk ajang balap. Banyak pembalap yang jatuh bangun karena tikungan yang sempit dan kondisi trek yang berkerikil. Tapi inilah ajang uji mental dan skill, bagi pembalap yang beruntung dan setingan motor bagus, dipastikan akan keluar sebagai jawara. Di kelas ini Yahama Berjaya di semua kelas.

Tak ketinggalan dalam ajang ini Sinnob selaku produsen Sprocket Gear bekerjasama dengan Tim Balap Jeany Jhoo Kheevalindo (Jhoo) asal Surabaya, dengan Rider Wawan Wello pembalap muda berusia 12 tahun ini mampu finish di urutan ke 5, menyisihkan para pembalap muda tuan rumah. Jeany Jhoo adalah kombinasi antara Honda Jeany JHOO Racing Team dengan Jeany Harmono Otomotif Outlet (JHOO).

Jeany adalah mantan pembalap nasional wanita pertama di Indonesia dan pernah menyabet Award Nasional sebagai pembalap wanita terbaik dan bisa dibilang satu-satunya pembalap wanita yang mampu berlaga di level nasional dengan berbagai macam gelar yang pernah didapat. Saat ini Jhoo Team bersama Sinnob membina pembalap muda diajang MP ini, Jhoo bermarkas di Manyar Surabaya.

Dalam balapan seri 1 region jawa ini Jhoo bersama Tim yang terdiri dari kepala mekanik H. Momo Harmono dengan crew Didik, Akbar, Heri dan Amin, mampu meracik motor Honda Blade dan Honda Kharisma menjadi motor yang kencang dan berhasil finish di Podium.

Berbekal pengalaman Tim Jhoo yang telah besar namanya di Surabaya bekerjasama dengan Sinnob dalam menguji produk Sinnob berteknologi Kevlar, seperti ajang balap Indoprix minggu yang lalu (artikel ini), Sinnob menghadirkan teknologi baru untuk ajang balapan ini, dimana kombinasi Kevlar dengan Polyurethane ini mampu meredam panas tingkat tinggi sampai dengan 400 derajat yang dihasilkan oleh gesekan antara Gir dengan rantai.

Jhoo memiliki Speedshop Jl Raya Manyar 5K Surabaya tersedia semua sparepart racing dan tentunya Sinnob Sprocket baik racing dan standar tersedia di Speedshop ini.

Hasil MP 1 Banten Region Jawa :

Race 1 MP1 125cc Tune Up Seeded
Pos 1 Yoga Adi YMH
Pos 2 Sulung Giwa YMH
Pos 3 Hapsoro HND
Pos 4 Juni As HND
Pos 5 Andi Permana YMH

Race 2 MP1 125cc Tune Up Seeded
Pos 1 Fedri E YMH
Pos 2 Juni AS HND
Pos 3 Yoga Adi YMH
Pos 4 Diaz K J HND
Pos 5 Agus S YMH

Total Point MP 1 125cc Tune Up Seeded
Pos 1 Yoga Adipratama Ymh
Pos 2 Juni As Hnd
Pos 3 Fedri Efendi Ymh
Pos 4 Sulung Giwa Ymh
Pos 5 Hapsoro Rudhito Hnd

Race 1 MP 2 110cc Tune Up Seeded
Pos 1 M Zaki Ymh
Pos 2 Yoga Adi Ymh
Pos 3 Agus S Ymh
Pos 4 Ananto R Ymh
Pos 5 Juni As Hnd

Race 2 MP 2 110cc Tune Up Seeded
Pos 1 M Zaki Ymh
Pos 2 Yoga Adi Ymh
Pos 3 Juni As Hnd
Pos 4 Ananto R Ymh
Pos 5 Fatrin Hk Ymh

Total Point MP 2 110cc Tune Up Seeded
Pos 1 M Zaki Ymh
Pos 2 Yoga Adi Ymh
Pos 3 Juni As Hnd
Pos 4 Ananto R Ymh
Pos 5 Fatrin Hk Ymh

MP 3 125cc Tune Up Pemula
Pos 1 R Fadhil Ymh
Pos 2 Wibi Sakti Ymh
Pos 3 Tamy Pratama Ymh
Pos 4 Gerry Lauren Hnd
Pos 5 Ages Furkon Hnd

MP 4 110cc Tune Up Pemula
Pos 1 Reza Ramdhan Ymh
Pos 2 Wibi sakti Ymh
Pos 3 R Fadil Ymh
Pos 4 Tony Rahmawan Ymh
Pos 5 Gerry Laurent Hnd

Please follow and like us:

One thought on “JHOO SINNOB Raih Podium Motoprix Seri-1 Region Jawa

  1. gan itu sinobnya pakek yang apa?
    kok ane cari sinnob buat blade ane dimana” gak ada

Leave a Reply