Opening Dealer TVS Motor Bambu Apus

20 Maret 2012. Pada hari Sabtu, 17 Maret 2012 PT TVS Motor Company Indonesia, selaku ATPM TVS dan bagian dari TVS Group yang telah berdiri sejak tahun 1911 dan telah berada di seluruh dunia lebih dari 40 negara, kembali membuka jaringan dealernya berkonsep 3S (sales-service-spareparts) di Bambu Apus, Jakarta Timur. Hal ini merupakan upaya TVS  untuk lebih dekat dengan konsumennya, khususnya yang berdomisili di Timur Jakarta.

Lokasi TVS Bambu Apus berada di Jl. Bambu Apus Raya No.4 Jakarta Timur. Di tempat ini disediakan motor test ride untuk para calon konsumen. Semua tipe motor TVS Neo XR 110 cc, TVS RockZ 125 cc, TVS Tormax 150 cc dan TVS Apache RTR 160 cc dapat dijajal langsung oleh calon konsumen.

“Kehadiran TVS Bambu Apus ini untuk memenuhi komitmen TVS Motor untuk semakin dekat dengan konsumen di Jakarta. Saat ini 160 dealer telah terbentang di seluruh Indonesia dan didukung dengan 540 bengkel kemitraan.” ujar Pramod Kulkarni dari PT TVS Motor Company Indonesia saat peresmian kemarin.

“Merupakan kebanggaan bagi kami, PT Dasa Prima Lestari Unggul dapat bekerjasama dengan TVS Motor, produsen sepeda motor asal India. Di mana selalu menghadirkan sepeda motor berkwalitas dengan komitmennya yang tinggi kepada konsumen Indonesia, “ ujar Todo Sihombing, Direktur Utama PT Dasa Prima Lestari Unggul – TVS Bambu Apus.

Menariknya lagi, Dealer yang lengkap dengan pelayanan bengkel dan suku cadang ini mengadakan promo berupa servis gratis selama dua hari yang terhitung mulai 19-20 Maret 2012  untuk pemilik motor TVS.

Nah berikut ini adalah daftar lokasi dealer TVS Motor di Jabodetabek:

1. TVS KALIMALANG Jl. Raya Kalimalang Puri Centra Niaga Blok A-3
2. TVS BOGOR Jl. Leuwiliang Ruko Dramaga Pratama No16-17, Bogor
3. TVS PALMERAH Jl.Palmerah Utara No.61 –B, Slipi Palmerah
4. TVS BEKASI Perumnas 1 Bekasi Jl.Gurame Raya Kav.20 –B, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan
5. TVS BAMBU APUS Jl.Bambu Apus Raya No.4

3 thoughts on “Opening Dealer TVS Motor Bambu Apus

  1. Sukses selalu buat TVS group….

  2. Aank Wijaya says:

    TVS membuka cabang baruu..
    suatu kebanggaan untuk bersaing dengan perusahaan otomotif yang sudah ada,
    artinya mampu bersaing ditengah ketatnya meluncurnya berbagai jenis..
    kira” akankah menggunakan injeksi dalam waktu dekat ini???
    dan apabila meluncurkan jenis baru harussesuai dengan keinginan masyarakat..!!!

  3. bambang rosadi says:

    Selamat yach buat TVS atas di bukanya cabang baru di bambu apus,dan yg ingin saya tanyakan,kira2 untuk pihak dari TVS sendiri ada rencana gak untuk buka cabang dealer motor TVS di daerah cikarang…???????????

Leave a Reply