Launching Ducati Streetfighter 848

image006

19 Maret 2012. Lagi, Ducati Indonesia melalui PT Supermoto Indonesia sebagai agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) motor Ducati di Indonesia telah meluncurkan motor terbarunya, “Ducati Streetfighter 848“. Acara peluncuran berlangsung di Gandaria City hari Minggu sore 18 Maret 2012 yang dihadiri oleh bikers Ducati, pencinta motor Ducati dan disaksikan juga oleh pengunjung Gandaria City Shopping Mall.

Kehadiran Ducati Street Fighter 848 yang dijual dengan harga Rp. 290 juta (on the road) adalah sebagai salah satu varian terbaru Ducati yang mulai masuk di tahun 2012. Hal ini jelas menunjukkan komitmen Ducati untuk selalu menghadirkan motor-motor terbarunya, bagi para pecinta Moge di tanah air. Memiliki karakter model motor laki-laki yang ganas dan menawan, paling tidak bikin orang melirik kalau lagi melintas di jalan.

Ducati Streetfighter 848 adalah motor yang di design untuk para pencinta Moge yang senang sekali dengan kecepatan dan agresivitas. Mengusung mesin type Testastretta 110, L twin cylinder 4 valve per cylinder desmodromic, liquid cooler, dan mempunyai power sebesar 132hp pada @10000rpm dan dengan berat kering hanya 169 kg.

Ducati mengklaim bahwa motor ini akan memberikan sensasi power yang sangat besar, namun tetap memberikan kenyakaman dan keamanan karena dilengkapi juga dengan pengatur traksi DTC (Ducati Traction Control) system.

“Ini adalah merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di Indonesia untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati varian terbaru yaitu Ducati Streetfighter 848 ini atau type-type Ducati lain sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders,” jelas Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia.

“Ducati juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat Moge Ducati yang ingin membeli Motor Ducati secara kredit. Dan, bukan hanya itu, setiap motor Ducati yang di beli dari jaringan resmi Ducati Indonesia akan memperoleh warranty factory selama 2 tahun tanpa batasan kilometer,” tambah Bro Nugroho panggilan akrabnya.

Komitmen Ducati Indonesia untuk mendekat dan melayani para pecinta Moge di tanah air tetap konsisten dan berkaitan dengan itu selain telah hadir di Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar dan Bali Ducati juga segera akan hadir di beberapa kota lain di Tanah Air yaitu Jogjakarta, Banjarmasin, Semarang dan Balik Papan/Samarnda dan Medan dalam waktu dekat ini.

SL.com hadir di lokasi acara peluncuran dan melihat berbagai acara Ducati di Gandaria City Shopping Mall. Acara di dahului oleh penarikan undian kupon belanja Gandaria City berhadiah sepeda motor Ducati Monster. Terlihat antusias para pengunjung mal Gandaria City untuk mengikuti proses penarikan undian yang akhirnya dimenangkan oleh seorang ibu. Selengkapnya lihat artikel ini.

 Ditempat yang sama, setelah itu sekitar pukul 16.00 barulah acara launching Ducati Street Fighter 848 dimulai. Prosesi launchig didahului dengan penampilan Sexy Dancer Part-1, kemudian acara Fashion Show Ducati dan puncaknya adalah prosesi buka selubung Ducati Street Fighter 848.

Sebagai penutup acara launching, panggung acara di isi lagi dengan penampilan Sexy Dancer Part-2 yang tampil lebih panas. Untuk selengkapnya, lihat album photonya (klik) dan lihat juga Suasana Acara Launching.


VIDEO

.

ALBUM PHOTO

Price List Promo Ducati as per 18 March 2012

3 thoughts on “Launching Ducati Streetfighter 848

  1. Wooowww moge nya pake 2 knalpot, fungsinya buat apa ya pake 2?

  2. Aank Wijaya says:

    wiii..
    gede banget ya motor – motor itu..!!!
    bagus banget,launchingnya heboh juga..
    Harganya dibuka berapaan???

Leave a Reply