Cargloss AHRS Racing Team 2012

14 Maret 2012, Tim balap papan atas Cargloss AHRS Racing Team 2012 diperkenalkan kepada kalangan media otomotif di Rolling Stones Cafe di Jl. Ampera Raya Cilandak, Jakarta Selatan pada hari Rabu siang (14/3/12). Tentu saja maksud dan tujuan perkenalan ini dalam rangka menjawab persaingan di bidang otomotif, dimana para pemegang merk, khususnya industri sepeda motor yang terlibat di dalamnya berusaha keras menanamkan image yang baik di konsumen. 

Ya, kita ketahui bahwa dalam hal penggunaan sepeda motor itu sendiri maupun pengunaan alat-alat yang dapat menunjang ketahanan dan kestabilan mesin sepeda motor serta penunjang keselamatan di dalam berkendara, setidaknya pemegang merk berusaha untuk mengembangkan teknologi performanya kearah yang lebih baik.

Pada tahun 2012 ini AHRS sebagai tim balap yang telah berpengalaman sejak tahun 2004, dengan dukungan tim mekanik yang handal dibidangnya, serta pebalap yang memiliki talenta tinggi, manajemen yang profesional, serta faktor support dan bantuan para sponsor telah bekerjasama dengan tujuan untuk menjadi yang terbaik. Untuk tahun 2012 ini AHRS bekerja sama dengan merek Cargloss mengusung tim balap Cargloss AHRS untuk merebut juara nasional.

Dalam kejuaraan Indoprix yaang sudah dimulai hari Sabtu-Minggu kemarin (artikel ini), Cargloss AHRS Racing Team turun dengan dukungan penuh dari pabrikan sepeda motor Suzuki. Selain Indoprix, AHRS juga ikut dalam kejuaraan matic menggunakan motor Yamaha, sedangkan untuk kejuaran AISI Cup AHRS menggunakan sepeda motor Honda dan ajang MX menggunakan sepeda motor Kawasaki.

Adapun para pebalap yang mendukung Cargloss AHRS Racing Team, antara lain Harlan Fadhilla untuk Indoprix, Tommy Patria untuk AISI CUP (250 cc, matic dan underbone), Bangga DS untuk Matic, Farhan Hendro, Denny Orlando, Aditya Pradana dan Deo adalah crosser yang memperkuat tim motocross, dan terakhir Akbar Topan untuk ajang Grasstrack.

Cargloss sebagai sponsor utama dari tim Cargloss AHRS ini bukannya kali pertama ini saja bekerjasama dengan AHRS. Tahun 2011 Cargloss juga telah berkerjasama dengan AHRS untuk ikut serta mendukung dalam event – event otomotif di Indonesia dan menyelenggarakan event Motocross internasional dengan event Cargloss Motocross Internasional Championship 2011.

Cargloss adalah produsen Cat dan Helm (artikel situasi pabrik) yang sudah lama hadir di Indonesia, dengan mengedepankan qualitas dan keamanan dari helm yang diproduksinya. Cargloss sangat menyadari bahwa setiap pengguna helm Cargloss mempercayakan keselamatannya dengan menggunakan helm Cargloss dijalan raya. Selain qualitas dan keamanan untuk penggunanya Cargloss juga memiliki warna – warna yang menarik dengan inovasi cat yang dimilikinya.

Dengan supportnya Cargloss AHRS balap juga terus mengembangkan produk helm yang berkualitas untuk digunakan di dunia balap. Untuk membidik pasar yang sangat potensial ini maka Cargloss AHRS mengeluarkan helm dengan variasi: V2GN, CRS, Racer dan helm Cross terbaru dari Cargloss AHRS dengan model seperti: Hydro 162, ARG 125, Robetson, Yellow star.

Dengan target yang ada, bersama dukungan para sponsor, crew dan pembalap, harapannya Cargloss AHRS semakin maju dalam ajang otomotif nasional. Semoga tahun 2011 ini merupakan tahun merupakan tahun keberhasilan bagi Cargloss AHRS.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply