All New Hyundai Santa Fe 2012

image006

14 Maret 2012. Hyundai Motor Co, salah satu pembuat mobil asal Korea dan salah satu produsen mobil terbesar di dunia pada Selasa 13 Maret kemarin hari ini meluncurkan gambar teaser luar All-new Santa Fe 2012, yang telah dikenal dengan nama kode DM di Korea. All-new Santa Fe akan menjadi bagian dari jajaran kendaraan premier dunia pada International Auto Show New York April mendatang.

Hyundai tetap menamakannya SUV terbarunya ini  “Santa Fe”, sebagai kelanjutan generasi sebelumnya yang sudah mendunia, dan terkenal sebagai merek yang solid yang paling representatif. Saat ini All-new Santa Fe sudah memasuki fase generasi ketiga, total penjualan kumulatif seluruh dunia dari sekitar 2,56 juta unit (Korea: 680.000 / luar Korea: 1,95 juta) sejak perkenalannya pertama kali di tahun 2000.

Berdasarkan filosofi desain Hyundai, Patung Fluidic, Santa Fe baru mengadopsi desain sendiri konsep yang disebut “Storm Edge,” yang menangkap gambar yang kuat dan dinamis yang dibuat oleh alam selama pembentukan badai. Generasi ketiga Santa Fe memiliki garis futuristik canggih yang halus, selaras dengan permukaan berani dan produktif, menyelesaikan tampilan yang lebih agresif dan klasik dari pendahulunya.

Desain Grill heksagonal mengisyaratkan desain kunci dari tampilan keluarga Hyundai – bottom two-tone tebal body mobil dan depan yang lebih luas dan bumper belakang, menciptakan citra SUV perkotaan futuristik dan gaya. Garis sisi karakter dinamis memberikan perasaan lebih aerodinamis, sedangkan rincian emosional diekspresikan pada desain eksterior memberikan gambar premium, menunjukkan arah desain baru untuk generasi Hyundai SUV.

All-new Santa Fe, adalah produk terbaru Hyundai berkonsep “Perbaikan, Cerdas, dan Praktis” diharapkan menjadi hit di pasar SUV global, yang menawarkan nilai terbaik kepada pelanggan dalam setiap aspek, dengan desain yang berbeda , teknologi terdepan, bahan bakar ekonomi yang baik dan penggunaan praktis dari ruang.

Leave a Reply