Peresmian Seketariat HOG Jakarta Chapter

image006

13 Maret 2012. Sebagai salah satu klub motor besar yang sudah mendunia, pada hari Minggu 11 Maret 2012 kemarin, Harley Owner Group (HOG) Jakarta Chapter, meresmikan kantor sekretariat mereka yang baru di gedung Mabua Harley-Davidson Jl. Iskandarsyah, Kebaroyan Baru, Jakarta Selatan. Sebelumnya sekretariat HOG berlokasi di Jl. Fatmawati dan terakhir di Pondok Pinang.

Sekitar pukul 07.30 pagi satu persatu anggota HOG berdatangan memenuhi pelataran parkir kantor pusat Mabua Harley-Davidson. Seperti biasa para biker HD ini langsung berjabat-erat khas biker saat bertemu satu sama lainnya, kemudian langsung sarapan pagi bersama.

Sekretariat ini HOG memang sudah dua kali pindah tempat, pertama kali berada di Fatmawati kemudian di Pondok Pinang. “Jika dilihat lokasinya memang paling enak di Mabua HD Pondok Pinang, disitu lahan parkirnya cukup luas ditambah lagi dekat dengan rumah kami. Tapi berhubung space office-nya agak terbatas, maka kami putuskan untuk pindah ke Mabua HD Iskandarsyah ini,” jelas bro Huda Subarkah Ketum HOG Jakarta Chapter.

Peresmian Seketariat HOG Chapter Jakarta, Gedung Mabua Harley-Davidson Jl. Iskandansyah Keb. Baru, Jakarta Selatan @11/3/2012

Sebelum memotong Nasi Tumpeng, tanda diresmukannya kantor tersebut. Bro Huda memperkenalkan para Sesepuh HOG Jakarta Chapter, mereka adalah para pendiri dan mantan Ketua HOG. Acara ini peresmian mendapat sambutan yang baik dari Djonnie Rahmat, Presdir PT Mabua Harley-Davidson.

Seusai peresmian yang berlangsung singkat ini, bro Huda dan para member HOG melanjutkan acara “Rapat Umum Anggota HOG” di Ballroom Hotel Grand Kemang. Dalam rapat ini para pengurus HOG membahas sejumlah kegiatan HOG yang telah dilaksanakan selama tahun 2011 lalu dan laporan keuangan HOG hingga maret 2012.

Rapat Umum Anggota HOG Chapter Jakarta @11/3/2012

Total member yang hadir dalam rapat ini berjumlah 46 dari 1162 member resmi HOG Indonesia. Sementara sisanya memang berhalangan hadir mengingat kesibukan dari anggota HOG yang secara rata-rata memiliki profesi sebagai pejabat tinggi, direktur perusahaan, dokter spesialis, pilot penerbang, selebriti, artis dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan ini turut disampaikan rencana kegiatan HOG pada tahun 2012, serta itinerary touring HOG ke Chiang May, Bangkok pada pertengahan April 2012 mendatang. Makan siang bersama menjadi penutup acara rapat anggota HOG yang berlangsung cukup serius tapi santai.

ALBUM PHOTO

One thought on “Peresmian Seketariat HOG Jakarta Chapter

  1. Cinta dari saya 60 tahun, 120 Kg as hopefull to get a Harley motor at low price as i can buy on it… Mungkin seseorang dapat memberi peta kpd saya bgmn saya bisa membelinya sekalipun tahun lama yg tentu tidak menyusahkan saya nantinya.. Terimakasih..

Leave a Reply