Ririn, Lady Biker Honda Scoopy Jakarta

image006

8 Maret 2012. Lady Biker, imut dengan motor imut? Hm.. ini dia salah satu kaum Hawa yang doyan touring jauh naik motor. Adalah Sist. Ririn Aryanto seorang cewek manis kelahiran 25 Oktober, memiliki darah keturunan Jawa – Sunda yang biasa dipanggil Ririn sempat ditemui oleh Bro Jules Rimet dari Tim SL.com pada saat acara “Scoopynation Party 2012” di D’Bakul Resto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Sabtu (3/3/12) yang lalu. 

Adapun alasan Ririn bergabung dengan Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta adalah karena rasa kekeluargaan di antara anggota HSC. Kepada Tim SL.com dia mengaku secara jujur memang hobi naik motor sejak dari kecil, dan sebelum menggunakan Honda Scoopy diapun pernah mempunyai Suzuki Satria FU 150, dan terakhir pakai motor batangan  Honda MegaPro.

“Yang namanya nongkrong bareng teman-teman sekaligus touring memang hobi saya, terakhir tanggal 30 Desember 2011 saya melakukan solo touring ke jembatan Suramadu,” kata Ririn dengan bangga. Wow.. ini sangat menarik, dan tampaknya Ririn agak sedikit tomboy, karena biasanya yang hobby solo touring cuma kaum Adam saja.

Dalam perjalananya ke Suramadu Ririn mengaku melalui jalur Selatan, dan dia tidak menemui kendala berarti pada motor Scoopy kesayangannya. “Kendala yang saya temui hanya cuaca hujan dan infrastruktur yang kurang baik bikin ban motor saya bocor beberapa kali. Melalui perjalanannya selama 20 jam (termasuk istirahat) terbukti bahwa motor Honda Scoopy adalah skutik retro modern yang cukup tangguh buat diajak touring.

Selain hobby touring, ternyata Ririn yang bekerja sebagai Head Marketing PT Cipta Indah Kargo yang punya hobby unik yaitu, memelihara ular (ular beneran bro..). Pada saat acara Scoopynation kemarin ularnya pun dibawa ikut, dan langsung membuat beberapa teman-temannya lari ketakutan.

“Ular saya ini jinak kok, ga usah takut,” kata Ririn duduk diatas Honda Scoopy sambil memegang ular-nya dengan santai di depan Bro Ade Shakti (PT WMS) dan Istiyani Susriyati (HC3 AHM). Hih.. takut ah!

Sebagai penutup percakapan, Ririn langsung pasang gaya untuk berfoto diatas Honda Scoopy. Jeprat-jepret Tim SL.com mencuri perhatian para peserta Scoopynation Party 2012 lantas berbondong-bondong ikut motret sosok manis tomboy pengguna Honda Scoopy ini.

ALBUM PHOTO

5 thoughts on “Ririn, Lady Biker Honda Scoopy Jakarta

  1. lucu2 ya modifikasi motor Scoopy, makin keren buat anak2 retro yg hobby kongkow…

  2. Thank’s bro jules buat liputan kemarin di Scoopy Nation Party

  3. Aank Wijaya says:

    bener banget sangat unik..
    keren banget motor scoopynya si anak cewek ini..
    sangat jarang aku lihat anak cewek yang sebegitu cintanya dengan motornya!!!
    hebat,semoga dapat memberi inspirasi buat yang lain untuk lebih mencintai motornya dan tidak hanya memakainya saja!!!
    aku pengen deh jadi pencinta motor seperti cewek ini!!!

  4. Joe Setiawan says:

    ih keren banget…. scoopy nya cantik… no telp sis rini berapa yah? pengen belajar touring neh…. sik asik…

  5. WOW KEREN……..salam kenal aja buat ladies biker terutama sist ririn

Leave a Reply