Scoopynation Party Pertama Sukses Digelar

4 Maret 2012.  Bisa dibilang puluhan atau bahkan ratusan motor skutik retro modern Honda Scoopy memenuhi pelataran parkir D’Bakul Resto, Jakarta Selatan. Ada belasan klub skutik Honda Scoopy Se-Indonesia meramaikan acara Scoopynation Party yang sukses digelar hari Sabtu (3/3/2012) di D’Bakul Resto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara ini diadakan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. 

“Scoopynation Party adalah ajang gathering klub Honda Scoopy yang kami adakan khusus bagi pecinta Honda Scoopy. Dan ini juga wujud apresiasi kami kepada konsumen atas besarnya antusiasme mereka terhadap produk tersebut,” kata Wiyarto Mulyono (Shakti), Corporate Communication Dept Head PT WMS.

Turut hadir menyaksikan acara ini, yaitu Istiyani Susriyati dari Departement Head HC3 PT AHM bersama Nyoman Kesawa dari Divisi Club & Community HC3 PT AHM. Tujuan acara ini tidak lain adalah untuk menjalin kemitraan antara main dealer konsumen setianya dan khususnya klub Honda Scoopy se-Indonesia.

Acara berlangsung mulai pukul 16.00 WIB yang dimeriahkan dengan beragam acara menarik. Beberapa rangkaian acara tersebut diantaranya talkshow tentang kesehatan dan Wahana Apparel fashion show, Rolling Thunder City Ride, Best Costume Retro Classic Contest, dan Scoopy Club Gathering. Tak hanya itu, kehadiran para lady bikers Scoopy mencuri perhatian, pasalnya hampir seluruh lady biker ini punya jam touring dan malang melintang di Tanah Air.

Kontes modifikasi motor Honda Scoopy ikut meramaikan acara Scoopynation Party ini. Ada puluhan Honda Scoopy berbagai aliran modifikasi menyemarakan acara ini. Yang jelas seluruh komunitas Scoopy asal Jakarta dan sekitarnya hadir dalam acara ini, diantaranya HSC, Scoobec Bekasi, Scoovia, Octopus, Desire dan Scoodential. Perwakilan klub Scoopy dari luar Jakarta, antara lain SSC Surabaya, Plastic Palembang, Lamosco Lampung, SOS Semarang, Scoobal Balikpapan, HSK Karawang, HSCC Cianjur, Scotada Makassar, Scuba Bandung.

Sebagai acara puncak, semangat nasionalis seketika terbakar kala semua peserta Scoopynation Party berdiri untuk bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mengucapkan Ikrar Bikers Honda. Adapun peristiwa penting yang perlu dicatat, adalah pembacaan deklarasi Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) yang telah disepakati melalui MOU (Memorandum of Understanding) dimana berbagai klub dan komunitas sepakat dan setuju berada dibawah paguyuban ASI tersebut.

Berbagai games menarik dihadirkan dalam acara tersebut, hal ini membuat suasana semakin akrab dan seru. Selain itu hiburan musik menemani Scoopynation Party hingga akhir acara. Yang pasti seluruh anggota keluarga Scoopy membaur dengan suasana penuh kehangatan, menikmati acara yang digelar mulai siang hingga malam hari tersebut.

ALBUM PHOTO

VIDEO

Please follow and like us:

One thought on “Scoopynation Party Pertama Sukses Digelar

  1. Wow,,, Scoopy nusantara bersatu ! kerennnn ..

Leave a Reply