Talkshow Semir Sepatu Kiwi

4 Maret 2012. Bertempat di FX Cone, Fx Plaza Sudirman, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu 3 Maret 2012, Tim SL.com memenuhi undangan PT Johnson Home Hygiene, selaku produsen semir sepatu merk KIWI yang mengadakan talkshow dengan pembicara Rene Suhardono dengan para eksekutif muda. Adapun tema yang diangkat adalah manajemen Kiwi Shoe Care kali ini adalah Celebrates Uniqueness And Feel The Differences. Tentu saja ini kehadiran Tim SL.com sangat  berguna untuk menambah wawasan, pengetahuan dan juga relasi.

Pada Talkshow yang diselenggarakan oleh Kiwi ini, pembicara mengajak para hadirin untuk merayakan keunikan yang ada dalam dirinya sendiri, dibawakan dengan gaya stand up comedy, yang otomatis membuat suasana talkshow jadi serius tapi juga semarak canda tawa.  Dan tentu tidak membuat jenuh para tamu undangan.

Pada kesempatan ini turut hadir Andhina Wulandari, seorang fashion stylist yang berkesempatan memaparkan bagaimana cara berpakaian yang baik untuk kalangan profesional muda. Acara ini dihadiri oleh sekitar 74 peserta, yang terdiri dari eksekutif muda, wartawan, dan kalangan pekerja. Seiring dengan acara pada kesempatan ini diluncurkan pula semir sepatu Kiwi yang dilengkapi dengan formula carnauba wax. Carnauba wax adalah formula baru yang unik dan alami, formula ini hanya ada di semir sepatu Kiwi.

“Kiwi dengan carnauba wax ini merupakan persembahan terbaru dari rangkaian produk Kiwi Shoe Care. Formula baru tersebut bisa merawat dan melindungi sepatu dari segala cuaca,” kata Dyah Basorie, Brand Manager PT Johnson Home Hygiene Products.

Produk Kiwi yang kini ada di pasar Indonesia terdiri tiga varian, yaitu liquid (cair), paste (padat), dan express (sponge). Sementara itu warna yang diluncurkan juga ada tiga varian, yakni hitam, coklat, dan netral. Dan Aplikasi carnuba wax hanya ada pada bentuk cair dan pasta.

“Kiwi Liquid Shoe Polish adalah solusi buat mereka yang aktif dan tidak punya banyak waktu. Kelebihan bahan alami carnauba untuk selain untuk merawat kulit sepatu juga bisa menjaga sepatu, meski dipakai di berbagai cuaca.” jelas Dyah.

Dyah juga menyampaikan PT JHHP sejak pertengahan tahun lalu telah mengakuisisi semua produk-produk Kiwi, dimana sebelumnya diproduksi oleh PT Sara Lee Indonesia. “Sebanyak 80% produk Kiwi dipasarkan di Indonesia, dan sisanya sebanyak 20% diekspor ke negara-negara di Asia,” tambahnya lagi.

Mengenai KIWI

Selama lebih dari 100 tahun, KIWI telah merawat jutaan pasang sepatu didunia. Pada tahun 1906, William Ramsay telah mengembangkan pasta yang dia berikan nama “KIWI”. Nama KIWI dipakai sebagai merk, merupakan penghargaan untuk istri William yang adalah penduduk asli Selandia Baru.  Desain burung kiwi tampak bagus pada timah bulat kecil, dan nama itu mudah untuk melihat dan menarik untuk dilihat.

Tahun 1924, semir KIWI sedang dijual di lebih dari 50 negara. Pada 1967, merek KIWI semakin berkembang dan memproduksi beragam varian semir sepatu,tahun ini pula perusahaan  KIWI Go-Internasional. Pada 1984 KIWI menjadi bagian dari Lee multi-nasional Sara Corporation di tahun 1984.

Saat ini KIWI telah dijual dan dipasarkan di hampir 200 negara di seluruh dunia. Dan KIWI tetap jadi merk nomor satu perawatan sepatu di dunia. Faktanya saat ini sepatu yang bersih dan mengkilap dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Talkshow Semir Sepatu Kiwi

  1. dear KIWI indonesia, saya ingin sekali mempunyai semir sepatu kiwi dengan banyak pilihan warna beserta dengan pengharum sepatunya, pertanyaannya ialah dimana saya bisa mendapatkan semir sepatu tersebut sementara saya mencoba cari susah sekali, mohon pencerahannya, tx

  2. kepada kiwi,. dmn sya bs menghubungi agen semir kiwi.. saya sangat membutuhkan produk kiwi liquid 30ml black dalam jumlah banyak. tk

Leave a Reply