TOP 1 Support Balap OMR Vespa 2012

image006

29 Februari 2012. Mungkin OMR (One Make Race) Vespa ini adalah balapan pembuka di tahun 2012, pasalnya kegiatan balap nasional maupun internasional baru dimulai bulan Maret-April. Uniknya, pihak sponsor pelumas TOP 1 juga tak menyangka jika peserta bisa mebludak sampai 230 starter, dan itulah kegiatan balapan yang sukses di gelar di Sirkuit Go Karting Sentul pada hari Sabtu-Minggu Minggu, 25-26 Februari 2012. 

Pada mulanya ini di awali dari keceriaan komunitas otomotif roda dua yang dulunya sering dipandang sebelah mata oleh para pengamat Otomotif, dan mereka hanya memulai dari kegiatan-kegiatan kecil, seperti fun race di Sentul Gokart, serta berani mengikuti beberapa supporting race di ajang-ajang seperti Motoprix dan Matic Race bersama dengan beberapa komunitas Vespa yang bernaung dibawah Komunitas Vespa Balap Indonesia (VBI).

Kemudian komunitas ini semakin besar seiringnya waktu dan banyak timbul tim-tim hebat di arena Balap Scooter ini. Kemudian Vespa Balap Indonesia memberanikan diri untuk menggelar OMR Vespa di awal tahun 2012 ini yang dulu konon sempat mendapat penolakan dikarenakan minim peserta. Namun, kali ini VBI menggandeng RAMS Racing Team sebagai Main Sponsor serta beberapa sponsor pendukung dari team lain seperti Sito Racing, Arrayata Racing Team.

Tentunya TOP 1 turut di undang dimana dalam hal ini juga ikut andil dalam meramaikan OMR Vespa Race ini karena melihat animo yang sangat besar dari komunitas ini.

Line up product TOP 1 dalam hal ini ada beberapa produk yang masih tetap diunggulkan seperti oli TOP 1 2T Low Smoke serta Oli mesin TOP 1 Action Plus 10W-40 dan tidak kalah hebat TOP 1 melalui divisi spare Part nya DURATION membuat Busi Racing Double Iridium yang sudah dipakai di beberapa tim yang ikut diajang ini.

“Tercatat sebagai rekor peserta untuk event OMR Vespa ini sebanyak 230 peserta,” ucap Mas Cahyo selaku ketua Penyelenggara dan sebagai Ketua Harian VBI . Ia terlihat bangga bisa menunjukkan secara langsung OMR Vespa 2012 dan ini bukanlah balapan yang mengada-ada atau mencari-cari starter agar tambah banyak.

“Yang mendaftar pada hari ini (red=Minggu 26/2/12) serta penonton cukup membludak di Sirkuit Gokart Sentul,” demikian tanggapan dari Bro Teuku Afriansyah dari RAMS Racing Team yang dikenal sebagai sponsor utama event OMR Vespa ini. Bro Teuku  juga selaku owner, dan tak heran jika ia sangat senang bisa menggelar event yang spektakuler ini, dimana animo peserta plus penontonnya luar biasa banyak.

Jalannya race sangat seru dari nama-nama pembalap yang ikut seperti M.Iqbal, Arief Budiono, F Priangga, Alvon SR, Rikky Feank, dan lain-lain. Serta juga tak kalah serunya Exhibition Race dari Motor Classic. Yang pasti oli TOP 1 ikut serta meramaikan kegiatan komunitas yang sangat besar ini dengan tujuan mempererat sesama pemerhati komunitas Otomotif……Bravo Vespa Indonesia.

2 thoughts on “TOP 1 Support Balap OMR Vespa 2012

  1. hairus mataram says:

    ansen

  2. Semangat euy, meskipun ujan balapan tetep jalan…

Leave a Reply