The 3rd Anniversary MEDDOCS

image006

26 Februari 2012. Bro.. masih ingat dengan artikel Meddocs saat mereka merayakan The 1st Anniversary? Ya, para biker dengan latar belakang dokter spesialis ini, merayakan hari jadinya yang ke-tiga di Rolling Stones Cafe, Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan hari Minggu siang (26/2). Latar belakang Meddocs sudah dikupas habis melalui artikel ini, tetapi yang pasti mereka adalah para dokter ahli dengan berbagai keahlian, memiliki hobi riding moge (motor gede) sekelas Harley-Davidson. 

Acara HUT Ke-3 Meddocs ini sekaligus ajang silaturahmi bagi kalangan owner moge. Walaupun acara cukup sederhana, namun yang lebih penting adalah acara dibuat santai, dan memiliki soul of brotherhood (jiwa persaudaraan). Asal tau saja, bahwa para pemilik moge yang hadir dalam acara tersebut kebanyakan punya latar belakang sebagai pengusaha, dokter, pilot, direktur, artis, selebriti, dan sebagainya.

Ketika mereka sudah berbaur dalam hobi dunia moge, maka profesi maupun jabatan tinggi di kantornya masing-masing tak berlaku lagi. Semua menjadi brother (saudara) dan jangan heran, jika satu sama lainnya saling menyapa dengan bro.. (brother). Hal ini inilah yang dibangun oleh Meddocs melalui acara The 3rd Anniversary dengan tag line “keep brotherhood, all members“.

Bro Errawan Wiradisuria, El Presidente Meddocs

Bro Edwin bertugas sebagai MC, ia memang sudah dikenal sebagai artis, pelawak yang juga sangat getol dengan koleksi moge HD.  Tak lama kemudian, Bro Errawan Wiradisuria sebagai El Presidente Meddocs naik ke atas panggung memberikan kata sambutan singkat sambil menyapa kehadiran para tamu yang sudah hadir. Setelah itu, Bro Errawan memanggil satu persatu para anggota Meddocs yang ke-semuanya mengenakan kemeja putih lengan pendek yang dibubuhi logo Meddocs dibagian punggung.

Usai foto bersama bagi para anggota Meddocs di atas panggung, acara pun dilanjutkan dengan kata sambutan dari para tamu atau perwakilan klub moge yang hadir. Ada puluhan klub moge yang dipanggil untuk maju kedepan memberikan ucapan selamat kepada Meddocs, mulai dari klub motor HD , hingga klub moge non-HD seperti Ducati dan Vendetta (klub moge merek campuran) yang ikut meramaikan acara The 3rd Anniversary Meddocs.

Suasana akrab mewarnai keindahan acara HUT Ke-3 Meddocs ini, sapaan dengan menyebut nama Bro.. sangat kental terdengar. Foto bersama para bikers moge inipun tak luput dari pantauan SL.com yang hadir di lokasi acara tersebut. Seperti biasa, SL.com membawa perangkat kamera foto untuk mengabadikan suasana keakraban di antara biker moge tersebut. Nah.. untuk foto selengkapnya acara The 3rd Anniversary ini dapat dilihat melalui Album Photo Event.

Meddocs, klub moge para dokter spesialis

Acara yang ditunggu-tunggu oleh bikers moge ini tentu saja Sexy Dancer Performance Show. Wouw.. terjadi kegaduhan dan kehebohan ketika 6 orang gadis yang dibalut blus putih bagaikan kostum suster naik ke atas panggung. Musik pun langsung dimainkan dan ke-enam gadis dengan rok mini ketat tersebut mulai bikin panas suasana acara, karena mereka meliuk-liukkan badannya yang bikin penasaran para tamu untuk mendekat.

Sexy Dancer ini tak hanya sekedar bergoyang di panggung, tapi mereka pun turun ke lantai menghampiri para bikers untuk bergoyang bersama. Hmm.. cerita selanjutnya agak sulit untuk diceritakan disini, tapi silahkan lihat Album Photo Sexy Dancer untuk mendapatkan gambaran situasi dan kondisi yang sebenarnya. Oh ya.. Sexy Dancer Performance Show ini turun sebanyak dua kali dalam acara tersebut. “Lumayan..” kata seorang bikers HD yang masih betah di Rolling Stones Cafe.

Sexy Dancer Performance Show @The 3rd Anniversary Meddocs

Moment tiup lilin dan potong kue tart The 3rd Anniversary Meddoc, sayang sekali tak sempat di lihat oleh SL.com. Pasalnya SL.com pada saat itu sedang mengamati secara dekat aneka motor-motor unik yang sedang diparkir di halaman depan Rolling Stones Cafe. Ada banyak model dan type motor Harley-Davidson yang terbaru, demikian model yang sudah di custom, hingga model modifikasi chopper.

Bahkan ada pula moge merek Victory asal US yang sempat mencuri perhatian banyak orang yang mana motor di parkir di halaman dalam Rolling Stones. Ketika berada di halaman parkir depan, SL.com pun sempat ngobrol singkat dengan Bro Bingky, sosok biker yang punya keahlian sebagai modificator moge papan atas. Ya.. untuk beberapa foto moge yang datang ke acara The 3rd Anniversary Meddocs dapat dilihat melalui Album Photo Bike.

Bro Bingky and friends di parkiran The 3rd Anniversary Meddocs

Menjelang acara berakhir, SL.com dan beberapa rekan media melakukan acara tanya jawab dengan El Presidente Meddocs, Bro Errawan Wiradisuria, yang ditemani oleh Sekjen Meddocs, Bro Satria yang punya profesi sehari-harinya sebagai dokter ahli di salah satu rumah sakit terkenal di Jakarta.

Bro Errawan juga ikut menjelaskan tentang latar belakang Meddocs kepada rekan-rekan wartawan, disebutkan antara lain bahwa sejak awal Meddocs memang ingin menjadi wadah bagi para dokter yang suka motor, khususnya motor gede. Awalnya sewaktu 3 tahun yang lalu, ia bersama rekan-rekan 9 orang dokter ahli (specialist) berkumpul. Dari pertemuan tersebut, ke=sepuluh orang dokter yang punya hobil moge ini sepakat membentuk sebuah perkumpulan atau klub moge bagi para dokter.

Hingga saat ini, sudah terdaftar sekitar 40 anggota Meddocs yang berprofesi di bidang kedokteran. Jumlah ini akan terus bertambah dan sudah ada 3 dokter spesialis yang akan bergabung dengan Meddocs. Kebanyakan anggota Meddocs juga aktif di berbagai klub moge yang lainnya seperti di HOG, dan ada juga yang jadi pengurus di HDCI. Selain dokter specalist, Meddocs juga merangkul teman-teman dekatnya ikut bergabung dalam klub Meddocs, yang disebut dengan Meddocs Friends.

Bro Errawan Wiradisuria, El Presidente dan Bro Satria, Sekjen (pengurus Meddocs tingkat nasional) memberikan keterangan kepada media/wartawan

Jabatan Errawan adalah El Presidente Meddocs untuk tingkat nasional, demikian pula Satria sebagai Sekjen Meddocs juga untuk tingkat nasional. Saat ini Meddocs sudah memiliki markas di sebuah ruko dekat RS Fatmawati, Jl. R.S. Fatmawati, Jakarta Selatan. Meddocs sudah memiliki 7 cabang yang tersebar di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali dan Medan. Sedangkan kota Makassar dan Banjarmasin sedang dipertimbangkan untuk dibuatkan chapter. Masing-masing chapter punya ketua dan sekretaris.

Bicara soal turing dan sosial merupakan perpaduan kegiatan. Karena sambil touring, Meddocs juga melakukan aksi sosial yang sifatnya spontanitas. Misalkan jika mereka sedang istirahat touring di sebuah tempat, kemudian disana mereka tergerak untuk memberikan bantuan, maka Meddocs pun sering melakukan aksi saweran untuk mengumpulkan dana sebagai aksi sosial mereka.

Sederet agenda turing pun sudah disiapkan. Hal ini merupakan agenda penting bagi Meddocs untuk mendapatkan hiburan, pengalaman serta jam terbang sebagai bikers. “Selama ini kami kan bekerja dengan kesibukan yang cukup tinggi, dan tentunya kami pun sebagai manusia juga memerlukan hiburan dengan kegiatan touring,” jelas Bro Errawan. Antara lain disebutkan, agenda turing dari Palembang ke Medan. Ke pulau Komodo, Phuket Bike, dan juga touring di AS Route 66.

Rekan-rekan bikers tamu silih ganti memberikan ucapan selamat buat acara The 3rd Anniversary Meddocs, diapit wanita cantik yang mempesona

Sebelum meninggalkan Rolling Stones cafe, SL.com masih sempat memotret seorang wanita musisi yang mengisi acara di panggung, dan kebetulan ia bersedia untuk ajang photo shoots di atas moge Harley-Davidson. Hasil fotonya bisa di lihat melalui Album Photo Cute Girl. Akhir kata, selamat dan sukses buat Meddocs. Semoga semakin jaya!

ALBUM PHOTO: Event 3rd Anniversary Meddocs; All Type Bikes; Sexy Dancer dan Cute Girl.

VIDEO



One thought on “The 3rd Anniversary MEDDOCS

  1. Hobby bukan main ! Bagus ! Salut
    Sayang menurut saya kenapa dalam hiburannya harus memakai istilah “sexy nurse”apa tidak melecehkan salah satu profesi, dan bisa dikesankan seakan paramedis mesti bergaya seperti itu thdp dokter ?

Leave a Reply